The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Belajar dari Pengalaman Sama Alvin, Larissa Ingatkan Ameer untuk Bimbing & Sayangi Istri
Alvin, Larissa dan Ameer. (Instagram/@ameer_azzikra)
Seleb

Belajar dari Pengalaman Sama Alvin, Larissa Ingatkan Ameer untuk Bimbing & Sayangi Istri

Jumat, 11 Juni 2021 09:34 WIB 11 Juni 2021, 09:34 WIB

INDOZONE.ID - Meski bahtera rumah tangganya dengan Alvin Faiz tak langgeng, namun Larissa tetap memberikan doa terbaik untuk adik Alvin, Ameer Azzikra yang kemarin resmi menikahi Nadzira Shafa.

Dalam Insta Story terbarunya, Larissa memperlihatkan DM dirinya dengan Ameer yang kini sudah resmi menyandang status sebagai seorang suami.

Tampak dalam unggahan itu, Larissa terharu tatkala melihat Ameer menikah. Tak lupa, Larissa pun memberikan doa terbaiknya untuk Ameer.

Berkaca dari salah satu penyebab perceraian dirinya dengan Alvin, yang katanya tak pernah dibimbing, Larissa pun mengingatkan Ameer untuk membimbing, menyayangi dan menjaga Nadzira.

"Nangis. MasyaAllah alhamdulilah. Semoga pernikahan Ameer lancar bahagia dunia dan akhirat. Dibimbing, disayangi, dijaga ya Mer Ziranya. Sehat selalu semuanya. Beneran ni mau nangis kaya ga nyangka," bunyi pesan Larissa untuk Ameer seperti dilihat INDOZONE.

Larissa ameer
Story Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Lewat pesan itu juga, Larissa mengatakan bahwa Ameer akan selalu menjadi adiknya, walaupun kini dirinya sudah tak lagi jadi istri Alvin.

Melalui Insta Story tersebut, Larissa terkenang dengan momen saat Ameer sering ikut dirinya dan Alvin nonton atau makan.

"Masih ingat dulu suka nonton bisokap 3 an sama Ameer. Sekarang akhirnya punya pendampingnya yang InsyaAllah langgeng dan sampai surga. Amin amin ya Rab," tulis Larissa.

"Doa terbaik dari laubuk hati paling dalam. Rasa sayang terhadap Ameer sebagai adik ga akan pernah berubah," sambungnya.

Di akhir unggahannya, Larissa pun menitipkan pesan untuk Nadzira yang kini sudah menjadi istri Ameer. Dia pun membocorkan makanan kesukaan Ameer.

"Titip Ameer ya Zira. Btw dia suka banget sayur asem hihi," tulis Larissa. 

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu beredar Insta Story Larissa yang memuat sejumlah point penyebab perceraian dirinya dengan Alvin. Di point pertama, Larissa mengatakan bahwa selama menikah, dirinya tak pernah dibimbing oleh Alvin.

"1. Selama menikah dia tidak pernah membimbing aku dalam hal agama termasuk mengajari ngaji (padahal janjinya sebelum menikah akan membimbing). Mengajak shalat tahajud pun ga pernah, tapi di luaran aku selalu bilang dia membimbing aku agar dia selalu terlihat baik," tulis Larissa kala itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US