The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rohimah Pilu Kenang Momen Bareng Rommi, Lihat Sunset di Pantai Sambil Rangkulan
Kiri: Rohimah (Instagram/@rohimah_alli) / Kanan: Rohimah (mantan istri Kiwil) dan pacar barunya, Rommi (Instagram/@rohimah_alli)
Seleb

Rohimah Pilu Kenang Momen Bareng Rommi, Lihat Sunset di Pantai Sambil Rangkulan

Tinggal kenangan.

Minggu, 30 Januari 2022 14:41 WIB 30 Januari 2022, 14:41 WIB

INDOZONE.ID - Rohimah tampak masih pilu karena meninggalnya sang kekasih, Rommi Halley, yang meninggal dunia karena serangan asma.

Melalui Insta Story-nya, Rohimah memperlihatkan sejumlah momen yang dilewatinya bersama dengan Rommi.

Rohimah menyebut dirinya tak akan melupakan senyuman manis Rommi, sosok lelaki baik yang merangkulnya saat terpuruk, dan tak pernah malu dengan keadaannya.

"Senyummu tak kan pernah aku lupakan @rommi_yogizen. Kamu orang baik yang mau merangkul aku ketika aku terpuruk dengan keadaanku, dan kamu tidak malu berjalan beriringan denganku," tulisnya seperti dilihat Indozone, Minggu (30/1/2022).

Baca juga: Kenali Gejala hingga Penyebab dari Serangan Asma yang Dialami oleh Pacar Rohimah

Tak sampai di situ, mantan istri Kiwil ini juga turut membagikan video kenangan saat menghabiskan waktu dengan Rommi di pantai.

Matahari yang nyaris tenggelam menjadi background indah nan hangat bagi Rohimah dan Rommi menghabiskan waktu. Mereka kompak mengenakan baju warna hitam.

Tampak serius obrolan keduanya di tepi pantai kala itu. Rommi begitu asyik menatap wajah sang kekasih, dengan tangan kirinya melingkar di bahu Rohimah.

"Mengobrol ceria di kala senja saat itu bersamamu," tulisnya.

Sebagai tambahan, Rohimah menjalin hubungan asmara dengan Rommi setelah 7 bulan bercerai dari Kiwil. Dia bertemu dengan Rommi ketika mengikuti kelas Yoga pada Maret 2021 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US