The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ferry Irawan Bantah Tudingan soal Athalla Naufal Ajak Shannon Wong Mabuk-mabukan
Kiri: Ferry Irawan (Instagram/ferryirawanofficia) Kanan: Athalla Naufal dan Shannon Wong (Instagram/athallanaufal7)
Seleb

Ferry Irawan Bantah Tudingan soal Athalla Naufal Ajak Shannon Wong Mabuk-mabukan

Siap jadi garda terdepan.

Kamis, 03 Februari 2022 17:05 WIB 03 Februari 2022, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Calon suami Venna Melinda, Ferry Irawan, membantah tudingan yang menyebut bahwa Athalla Naufal adalah pria yang mengajak Shannon Wong mabuk-mabukan sampai subuh.

Calon ayah sambung Athalla itu menegaskan bahwa pria yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Shannon Wong itu, tidak memiliki pergaulan seperti yang dikatakan Sharon Wong, adik Shannon. 

"Enggak, Athalla itu tidak bergaul dan tidak memiliki pergaulan yang seperti itu. Athalla itu anak baik, saya tau banget bagaimana pergaulannya. Dan Athalla jauh banget dari sikap seperti itu," ujar Ferry Irawan kepada wartawan.

"Saya menegaskan kalau Athalla bukan anak yang seperti itu. Athalla itu anak yang baik, bertanggung jawab," tegasnya lagi. 

Baca juga: Dituding Ajak Shannon Wong Mabuk Sampai Subuh, Ini Penjelasan Athalla Naufal

Lebih lanjut, aktor berusia 44 tahun itu mengaku siap menjadi garda terdepan untuk adik Verrel Bramasta itu jika kasus tersebut sampai ke polisi.

"Kalau seandainya Athalla sampai di bawa ke kantor polisi pastinya akan saya dampingi. Apapun itu saya akan menjadi garda terdepannya buat Athalla," sambungnya. 

Seperti yang diketahui, nama Athalla Naufal ikut terseret buntut pengakuan Shannon Wong yang menjadi korban kekerasan orang tuanya. 

Adik Shannon Wong mengungkap bahwa kemarahan ayah mereka dipicu oleh Shannon, yang diam-diam bertemu seorang pria setelah minum-minuman beralkohol.

Athalla sendiri disebut-sebut menjalin hubungan asmara dengan Shannon Wong. Karena itulah, banyak netizen yang menuding jika pria yang dimaksud Sharon adalah Athalla. 

Meskipun begitu, hingga saat ini tidak ada keterangan lebih lanjut dari keluarga Shannon Wong atas kasus tersebut.

Pengakuan adik Shannon Wong.
Pengakuan adik Shannon Wong. (Instagram/sharnwong)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US