The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alvin Faiz Tak Terima Dituduh Cuma Kasih Anaknya Rp3 Juta: Ya Rabbi, Saya Masih Waras
Alvin Faiz dan Yusuf. (Instgaram/@alvin_411)
Seleb

Alvin Faiz Tak Terima Dituduh Cuma Kasih Anaknya Rp3 Juta: Ya Rabbi, Saya Masih Waras

Rabu, 15 September 2021 09:38 WIB 15 September 2021, 09:38 WIB

INDOZONE.ID - Nama Alvin Faiz kembali jadi sorotan netizen. Kali ini bukan karena potret kebersamaannya dengan istri barunya, Henny Yuliana Rahman, tapi soal anak.

Mendadak muncul tudingan yang menyebutkan jika Alvin hanya memberi uang Rp3 juta per bulan untuk kebutuhan anaknya, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan.

Pemberitaan itu rupanya membuat Instagram-nya langsung ramai dengan direct message (DM) netizen. Banyak yang mencibir dirinya karena hanya memberi Rp3 juta per bulan untuk Yusuf.

"Lihat di salah satu channel YouTube ada berita tentang kasih uang hanya Rp3 juta? Sedangkan kebutuhan Yusuf lebih dari itu. Yusuf harus terapi karena di sinya segitu dia belum bisa lancar dalam hal berbicara. Kebutuhan Yusuf lebih dari Rp10 juta bang. Semoga tidak ada perbedaaan anak tiri dan anak kandung ya," tulis seorang netizen.

Baca juga: Larissa Chou Curhat Pilu Mental Dihancurkan, Netizen Sindir Alvin Faiz Sibuk Bucin

Melihat hal ini, sontak Alvin langsung merasa sedih. Dia heran kenapa bisa muncul pemberitaan yang menyebut dirinya beri uang Rp3 juta ke Yusuf.

Alvin Faiz kasih anak rp3 juta
Story Alvin Faiz. (Instgaram/@alvin_411)

Sebagai seorang ayah, Alvin menegaskan bahwa dirinya masih waras soal anak. Jika ia memiliki rezeki lebih, tentu dirinya akan menambahkan nominal uang bulanan untuk Yusuf.

"Saya juga nggak paham darimana angka Rp3juta ini keluar, Ya Rabbi saya masih waras dan kalo punya rezeki lebih Amin, saya akan tambahkan kalo bisa untuk anak saya. Sedih dengar begini, cuman yasudahlah, yakin ada hikmahnya InsyaAllah, amin," balas Alvin.

Melalui unggahan itu pula, Alvin mengatakan bahwa dirinya enggan menyebutkan nominal uang yang dikirimkannya untuk sang anak. Nilai itu pun diungkapnya diluar dari kebutuhan sekolah, terapi dan lain-lainnya.

"Saya nggak mau sebut nilai, tapi saya kasih per bulan dengan nominal pasti, tapi ini diluar kebutuhan dia seperti sekolah, terapi atau kebutuhan-kebutuhan lainnya. Jadi dalam per bulan hitungannya bisa begini," sambungnya.

"Saya kasih nominal per bulan dengan nilai yang pasti per bulannya, misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dll itu akan saya tambah di luar nominal tersebut, nominal pastinya pun di atas Rp3 juta," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US