The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Larissa Chou Berduka Atas Kepergian Ameer Azzikra: Banyak Kenangan Saat Kita Jadi Keluarga
Larissa Chou dan Ameer Azzikra. (Instagram/@larissachou)
Seleb

Larissa Chou Berduka Atas Kepergian Ameer Azzikra: Banyak Kenangan Saat Kita Jadi Keluarga

Mantan adik ipar.

Senin, 29 November 2021 10:52 WIB 29 November 2021, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - Larissa Chou turut berduka atas kepergian Ameer Azzikra, adik mantan suaminya, Alvin Faiz. Dalam akun Instagram-nya, Larissa mengunggah sejumlah momen kenangannya bersama dengan Ameer.

Di slide pertama, terlihat momen saat Larissa berfoto bersama dengan mantan mertuanya dan Ameer Azzikra. Kala itu, mereka melakukan wefie. Ameer berada di depan dan bertugas mengambil foto.

Sedangkan di slide kedua dan ketiga, terlihat foto Ameer dengan gaya candid mengenakan baju warna putih dan penutup kepala warna putih pula.

Baca juga: Ameer Azzikra Sempat Kirim Video ke Syakir Daulay, Ungkap Paru-parunya Bermasalah

Menyertai unggahannya, Larissa mengatakan bahwa banyak sekali kenangan yang terukir saat dulu masih menjadi keluarga (sebelum Larissa dan Alvin cerai). Bahkan, kenangan itu masih terekam begitu jelas di pikiran Larissa.

Namun kini takdir berkata lain, Ameer dini hari tadi (29/11/2021) meninggal dunia. Kepergian Ameer inipun tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya.

"Selamat Jalan …. Ameer. Banyak kenangan saat kita menjadi keluarga dan masih terekam jelas di ingatan masa2 itu, dan sekarang ameer sudah pulang duluan. Masya Allah," tulis Larissa seperti dilihat INDOZONE.

Ibu anak satu inipun lantas mendoakan semoga kubur Ameer dilapangkan, diterima semua amal ibadahnya. Tak lupa dia memohon maaf atas kesalahan yang mungkin pernah dilakukan Ameer.

"Semoga dilapangkan kubur nya, diterima semua amal ibadah nya. Ditempatkan di sisi terbaik. Jika beliau pernah menyinggung / melakukan kesalahan semasa hidup nya. Mohon maafkan mohon maafkan. Insya Allah… Husnul khotimah. Aamiin Amiin ya Rabb. Al-Fatihah - kirimkan untuk @ameer_azzikra ," sambungnya.

Sejumlah netizen lantas mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ameer Azzikra yang kabarnya mengidap infeksi liver.

"Innalillahiwaiinnailaihirojiun. Aamiin . Husnul khotimah," tulis @mona.dyra.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un,semoga alm ameer husnul khatimah," tambah @aprinatry.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US