The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adly Fairuz Laporkan Ibu Mertua ke Polisi, Tak Terima Dituduh Lakukan KDRT
Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Instagram/@adlyfayruz)
Seleb

Adly Fairuz Laporkan Ibu Mertua ke Polisi, Tak Terima Dituduh Lakukan KDRT

Sabtu, 01 Mei 2021 09:32 WIB 01 Mei 2021, 09:32 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Adly Fairuz belakangan ini mendadak jadi sorotan usai mendatangi Polda Metro Jaya. Rupanya, kedatangan Adly ke Polda ingin melaporkan sang ibu mertua Yulia Irawati dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Dalam sebuah video di kanal YouTube STARPRO Indonesia, Adly membuat laporan itu lantaran tak terima dituding oleh Yulia telah melakukan KDRT kepada istrinya sendiri, Angbeen Rishi.

Kabarnya, Yulia sudah terlebih dahulu menyambangi Polda Metro Jaya untuk malaporkan Adly, atas dugaan KDRT kepada Angbeen.

Terkait dengan ini, Adly mengatakan bahwa hidupnya saat ini sudah bahagia dengan Angbeen. Dia pun berharap apa yang dijalaninya dengan Angbeen selama ini pun bahagia.

"Intinya, itukan saya dan Angbeen bahagia, ya mudah-mudahan semua yang kita jalani juga bahagia. Siapa sih yang nggak sayang gitu kan sama keluarga, biarkan urusan keluarga ya urusan keluarga kita aja gitu," kata Adly dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Sebelumnya, Adly pada Jumat (23/04/2021) menyamnbangi Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Kala itu, dia hanya menjawab jika kedatangannya hanya untuk silaturahmi.

"Silaturahmi aja,"  ungkapnya.

Seperti diketahui Adly dan Angbeen resmi menjadi pasangan suami istri sejak 28 Maret 2020. Dari pernikahan ini, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ardashir Behrouz Al Barraq.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US