The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Denise Chariesta Berdamai sama Keluarga Uya Kuya, Minta Maaf Karena Kena COVID-19
Denise Chariesta dan Uya Kuya. (Instagram/@denisechariesta/@king_uyakuya)
Seleb

Denise Chariesta Berdamai sama Keluarga Uya Kuya, Minta Maaf Karena Kena COVID-19

Jumat, 16 Juli 2021 14:43 WIB 16 Juli 2021, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari selebgram huru-hara Denise Chariesta. Usai membuat onar besar-besaran dengan Uya Kuya dan melibatkan penyanyi dangdut Dewi Perssik, hingga saling balas sindir menyindir, kini Denise dan Uya Kuya diketahui telah berdamai.

Hal tersebut bermula pada Denise yang sangat panik lantaran asistennya yang sebelumnya terkena COVID-19 mengalami sakit kepala. Denise pun meminta bantuan kepada netizen untuk membantunya mencarikan dokter dan bantuan untuk asistennya tersebut.

"Kemarin gue buat status, karena gue panik tiba-tiba si Pipin yang udah sembuh COVID sakit kepala sambil nangis malam itu. Gue panik nyari dokter, maksud gua kalo pun dirawat ya dirawat gitum akhirnya gue bikin status di Instagram gue untuk minta tolong sama netizen," cerita Denise seperti yang dilihat INDOZONE di kanal YouTube Denise Chariesta.

Denise kemudian mengucapkan terima kasih kepada netizen lantaran telah membantunya denga membalas status tersebut. Ia tak menyangka jika netizen masih ada yang peduli kepadanya dengan tingkah yang memuakkan selama ini.

"Untuk netizen semua netizen yang nge-DM gue terimakasih banyak atas perhatiannya. Kalian begitu baik udah ngebales status gue, gue kira kalian udah enek sama kelakuan gue. Ternyata kalian sayang juga sama gue," ungkap Denise.

Namun, Denise sempat kaget lantaran yang membalas soal minta tolongnya itu bukan hanya netizen. Melainkan Astrid, istri Uya Kuya juga memberikan saran kepada Denise atas masalah yang ia hadapi.

"Terus selain netizen, ini hal yang buat gue amat sangat kaget.. Pas gue baca DM netizen, tiba-tiba gue ngeliat ada DM masuk dari mbak Astrid," kata Denise.

Denise pun membacakan isi DM dari Astrid yang menyarankan seorang dokter kepadanya. Astrid dalam pesannya menawarkan untuk Denise satu paket obat COVID-19. Ia pun menekankan jika dirinya tidak ada maksud apapun kepad Denise selain membantu.

Membaca pesan Astrid, Denise langsung merasa tidak enak dan berterima kasih kepada keluarga Uya Kuya.

"Setelah dapat DM ini gue sih langsung wah engga enak banget. Kan kita kan kondisinya lagi berantem heboh, mereka udah minta maaf trus gue juga masih ngatain mereka, itu gue jadi engga enak. Dan ternyata pas gue lagi kesusahan, mereka nge DM untuk niat bantu, ini gue engga enak banget," pungkas Denise.

"Karena adanya ini, gue memtuskan untuk tidak akan membicarakan keluarganya dia. Gue akan berhenti ngomongin mereka, dan gue disini Denise Chariesta meminta maaf untuk keluarga Uya Kuya dan terutama untuk mbak Astrid mau minta maaf yang sebesar-besarnya," sambungnya.

Keluarga Uya Kuya pun mengirimkan obat kepada Denise dengan jumlah yang cukup banyak. Hal tersebut membuat Denise kembali lagi mengucapkan terima kasih kepada Uya Kuya.

"Dan ini mereka ngirimin obat untuk si Pipin segini banyaknya, obat COVID, ini kondisinya gue belum bales DM dia.. Di sini gue jujur terharu walaupun kita berantem, tapi di sini mereka jadi orang yang ngebantu gue. Makanya sekali lagi gue garis bawahi, gue Denise Chariesta meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga Uya Kuya," tukas Denise.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US