The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Selain untuk Timnas di AFF, Ini Sederet Bonus Atlet yang Pernah Dikucurkan Juragan 99
Gilang bersama istrinya, Shandy menyerahkan bonus sebesar Rp500 juta untuk Timnas sepak bola sebagai bentuk apresiasi. (Instagram/juragan_99)
Seleb

Selain untuk Timnas di AFF, Ini Sederet Bonus Atlet yang Pernah Dikucurkan Juragan 99

Senin, 27 Desember 2021 18:12 WIB 27 Desember 2021, 18:12 WIB

INDOZONE.ID - Pengusaha Gilang Widya Pramana atau beken dengan nama Juragan 99 kembali menyedot perhatian publik setelah mengucurkan bonus sebesar Rp500 juta untuk Timnas sepak bola Indonesia.

Bonus itu diberikan setelah Timnas berhasil lolos ke final Piala AFF 2020 usai melibas tuan rumah Singapura dengan skor agregat 5-3 di National Stadium, Sabtu (25/12/2021).

Gilang mengatakan bonus tersebut merupakan sebagai bentuk apresiasi terhadap perjuangan Timnas hingga berhasil lolos ke pentas terakhir pesta sepak bola terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Selain itu, bonus tersebut juga diharapkan dapat menjadi pemicu semangat Timnas agar bisa bermain maksimal saat menghadapi Thailand di partai final AFF 2020.

"Hari ini saya mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia bisa sampe di final piala AFF 2020, Semoga ini menjadi pemicu semangat utk Timnas Indonesia bisa bermain lebih maksimal lagi di pertandingan final melawan Thailand. Insyallah tahun ini kita JUARA!!!" kata Gilang dikutip dari Instagram @juragan_99, Senin (27/12/2021).

Diketahui, ini bukan pertama kali Gilang memberikan bonus untuk atlet Tanah Air. Sebelumnya, dia mengguyurkan bonus untuk para atlet peraih medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Bonus Rp500 juta

bonus atlet dari juragan 99
Penyerahan bonus Rp500 juta untuk Greysia Polli dan Apriyani Rahayu (Instagram/juragan_99)

Gilang memberikan bonus sebesar Rp500 juta untuk atlet peraih medali emas di Olimpiade Tokyo. Seperti diketahui, atlet yang meraih medali emas adalah Greysia Polli dan Apriyani Rahayu dari cabang olahraga Badminton.

Kedua atlet tersebut masing-masing mendapat Rp500 juta yang diserahkan pada 23 Agustus 2021 lalu di kantor J99 Corp Tower jalan raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selain memberikan bonus, Greysia dan Apriyani juga dijadikan sebagai brand ambassador MS Glow, produk kecantikan yang merupakan produksi perusahaannya.

Bonus Rp250 juta

bonus atlet dari juragan 99
Penyerahan bonus Rp250 juta untuk Eko Yuli Irawan (Instagram/juragan_99)

Selain memberikan bonus untuk peraih medali emas, Gilang juga memberikan bonus untuk peraih medali perak di Olimpiade Tokyo yaitu sebesar Rp250.

Diketahui, atlet yang meraih medali perak adalah Eko Yuli Irawan dari cabang olahraga angkat besi nomor 61 kilogram putra.

Sama seperti Greysia dan Apriyani, Eko Yuli Irawan juga dijadikan sebagai brand ambassador MS Glow dan bonus diberikan di hari yang sama.

Bonus Rp100 juta

bonus atlet dari juragan 99
Bonus Rp100 juta untuk Anthony Sinisuka Ginting (Instagram/juragan_99)

Atlet peraih medali perunggu di Olimpiade Tokyo juga diberikan bonus oleh Gilang yaitu sebesar Rp100 juta.

Adapun atlet yang meraih medali perunggu yakni Anthony Sinisuka Ginting dari cabang olahraga Badminton, Rahmad Abdullah dari angkat besi, dan Windy Cantika Aisah.

Bonus diberikan di hari yang sama dan ketiga atlet tersebut juga dijadikan sebagai brand ambassador MS Glow.

Memang menyukai dunia olahraga

bonus atlet dari juragan 99
Gilang mengenakan jersey Arema FC (instagram/juragan_99)

Gilang mengaku memang menyukai dunia olahraga sejak kecil. Khususnya di olahraga sepak bola.

Kecintaannya terhadap olahraga itu dibuktikan dengan dia menjadi Presiden Arema FC, klub sepak bola asal tanah kelahirannya, kota Malang.

"Saya sejak kecil sangat suka dengan olahraga, khususnya sepak bola. Sekarang sebagai pebisnis, saya ingin melakukan hal yang bisa untuk kemajuan olahraga dan negara," kata Gilang dilansir Antara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Nanda
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US