The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marissya Icha Ngamuk Ibunya Dikatain Munafik Sama Kakak Sendiri: Gak Ada Hati!
Marissya Icha dan ibunya (Instagram/@marissyaichareal)
Seleb

Marissya Icha Ngamuk Ibunya Dikatain Munafik Sama Kakak Sendiri: Gak Ada Hati!

Punya ibu baru.

Kamis, 23 Juni 2022 20:32 WIB 23 Juni 2022, 20:32 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha tak bisa lagi menahan emosinya ke sang kakak, Irene Bermawi setelah ibunya, Hj Erni dibilang munafik hingga melontarkan kata yang tidak sopan.

Lewat Instagram Story-nya, Icha memperlihatkan forward chat WhatsApp Irene kepada ibunya. Dalam chat-nya, Irene tampak kesal dengan sang ibu hingga dikatain munafik dan tak ingin punya ibu seperti itu.

"Lo nongol yang ada tengah-tengan bukan lo bagusin Ica aja! Munafik lo Erni! Gue gak mau punya keluarga kaya kalian. Gue gak punya bapak kayak Dedi dan ibu kayak Erni yang munafik," begitu penggalan chat WhatsAppa Irene ke ibunya.

Marissya Icha marah ibunya dikatain (Instagram/@marissyaichareal)
Marissya Icha marah ibunya dikatain (Instagram/@marissyaichareal)

Baca juga: Ibu Bongkar Sosok Marissya Icha Usai Difitnah Irene Bermawi, Ternyata...

Icha menilai, apa yang dilakukan oleh Irene kepada ibunya sudah kelewat batas. Apalagi kata Icha, pihak keluarga sudah mencoba berbicara baik-baik dengan Irene.

"Anda sudah kelewat batas! Keluarga sudah bicara baik-baik tidak ada satu orangpun anda mau dengar," tulis Icha, menyertai unggahannya, seperti dilihat Indozone, Kamis (23/6/2022).

Tidak berhenti sampai di situ, Irene dalam chat-nya juga menyinggung soal ibu baru yang menurutnya tidak akan berbuat jahat dan munafik.

"Lo rasain manusia munafik. Lo tunggu ibu baru gue. Lo rasain sakitnya jadi gue! Gue gak punya ibu kaya lo!" tulis Irene.

Icha lagi lagi tidak bisa tinggal diam dengan perlakuan sang kakak. Dia akhirnya buka suara dan memberikan pesan menohok saat orangtuanya dipermalukan.

Ibu satu anak ini menyebut sang kakak tidak punya hati, karena tega memfitnah orangtua sendiri yang telah membesarkannya.

"Sampai banyak yang beranggapan dan membully mama saya akting karena brain wash yang anda ciptakan selalu di story anda! Anda bener-bener gak ada hati, anda memfitnah orangtua yang membesarkan anda. Emang anda sudah membahagiakan mereka apa?" tegas Icha.

Marissya Icha marah ibunya dikatain
Marissya Icha marah ibunya dikatain (Instagram/@marissyaichareal)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US