The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dibiayai Kuliah Seseorang, Mayang Ngaku Salah Ngomong: Beasiswa sama Sumbangan Itu Beda!
Mayang. (Instagram/maayang.lucyana)\
Seleb

Dibiayai Kuliah Seseorang, Mayang Ngaku Salah Ngomong: Beasiswa sama Sumbangan Itu Beda!

Bukan beasiswa dari kampus.

Minggu, 03 Juli 2022 14:29 WIB 03 Juli 2022, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - Mayang akhirnya buka suara terkait beasiswa yang diterimanya sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Moestopo. Mayang menjelaskan bahwa beasiswa tersebut bukanlah dari pihak kampus. 

Adik mendiang Vanessa Angel itu mengaku salah karena sempat menyebut mendapat beasiswa. Padahal yang sebenarnya, Mayang mendapat bantuan dari seseorang yang ingin membiayai pendidikannya.

"Iya itu kesalahan aku sih. Sebenarnya aku dapat beasiswa bukan dari kampusnya. Ada seseorang yang membantu membiayai aku kuliah," ujar Mayang kepada awak media.

Baca juga: Bukan Kampus, Ternyata Mayang Terima Beasiswa di FKG dari Seseorang, Siapa?

Mayang mengakui bahwa biaya kuliah dia nantinya akan dibayarkan oleh seseorang secara pribadi. Hal yang sama juga disampaikan Doddy beberapa waktu lalu.

"Beasiswanya itu ada seseorang yang memberikan beasiswa ke Mayang untuk mengambil Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) di Moestopo. Jadi beasiswanya itu personal," ujar Doddy Sudrajat.

Alhasil, pernyataan itu pun langsung menuai beragam komentar dari para netizen. Banyak dari mereka yang geram dan kesal lantaran Mayang menyamakan beasiswa dengan bantuan.

"Kalo konsepnya gitu, berarti selama ini kuliah saya dapat beasiswa dari bunda dan nenek saya dong!" tulis @blessmewith***

"Ada seseorang yang bantu biayai kuliah, terus napa lo bilangnya BEASISWA maemunah? lo tau gak kalo beasiswa sama sumbangan itu beda, sebel gua sumpah," sambung @kaylaputrina_miche***

"Ketularan bapaknya #SukaMengarangBEBAS," tambah @chocolateyla***

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gosip Terupdate (@rumpi_gosip)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US