The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baim Wong Dicecar 25 Pertanyaan Soal Prank Laporan KDRT, Apa Saja?
Paula Verhoeven dan Baim Wong telah selesai diperiksa polisi terkait konten prank laporan KDRT dengan dicecar 25 pertanyaan.. (INDOZONE/Putri Octapia Saragih)
Seleb

Baim Wong Dicecar 25 Pertanyaan Soal Prank Laporan KDRT, Apa Saja?

Jumat, 07 Oktober 2022 16:50 WIB 07 Oktober 2022, 16:50 WIB

INDOZONE.ID - Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah selesai diperiksa atas konten prank laporan KDRT ke Polsek Kebayoran Lama.

Humas Polres Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan, Baim Wong dicecar dengan 25 pertanyaan, sedangkan istrinya, Paula Verhoeven, diberikan 19 pertanyaan.

"Materi yang ditanyakan itu di mana, kapan, kejadian kemarin kenapa bisa terjadi, itu-itu saja. Pertanyaan yang sekiranya kita bisa gali dan perdalam, kenapa bisa terjadi," ujar Nurma di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga: Baim-Paula Kooperatif Dipastikan Hadir Pemeriksaan Kasus Laporan Palsu Prank KDRT

Pertanyaan tersebut, tambah dia, nantinya dipakai untuk memperkuat dugaan tindak pidana yang dituduhkan dilakukan oleh Baim dan Paula.

Adapun terkait saksi, Nurma mengatakan penyidik masih akan meminta keterangan dari saksi yang menyaksikan kejadian tersebut. Hal ini juga dilakukan untuk tujuan yang sama.

"Ya nanti kita meminta kembali, mencari saksi-saksi yang melihat, mendengar," tutur Nurma.

Baca Juga: Polisi Cecar Niat Prank KDRT Baim-Paula Hari Ini: Kejahatan atau Cari Untung Lihat Nanti

Hingga saat ini, Nurma menyebut penyidik telah memeriksa sejumlah saksi. Mereka adalah anggota kepolisian yang ada di Polsek Kebayoran Lama, tempat Baim dan Paula melakukan prank tersebut.

"Untuk saksi sudah kita periksa. Saksi pertama yang melaporkan, kemudian saudara kita anggota polisi dan yang ada di lokasi kejadian," imbuh Nurma.

Pasangan selebritis itu dipersangkakan telah melanggar pasal 220 KUHP terkait laporan palsu dengan ancaman hukuman 1 tahun empat bulan penjara dan UU ITE dengan ancaman 12 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Arvi Resvanty
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US