The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nagita Slavina Alami Rasa Sakit Lebih dari Melahirkan saat Menyusui: Udah Parah Banget
Nagita Slavina bersama Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/raffinagita1717)
Seleb

Nagita Slavina Alami Rasa Sakit Lebih dari Melahirkan saat Menyusui: Udah Parah Banget

Mastitis.

Minggu, 14 Agustus 2022 14:14 WIB 14 Agustus 2022, 14:14 WIB

INDOZONE.ID - Nagita Slavina menceritakan dirinya yang sempat menderita mastitis atau peradangan pada jaringan payudara, setelah melahirkan kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza. Nagita merasakan sakit yang luar biasa, bahkan melebihi sakit saat melahirkan.

Hal itu disampaikan Nagita ketika berkunjung ke rumah Ria Ricis dan Teuku Ryan, yang ditayangkan di kanal YouTube Rans Entertainment. Istri Raffi Ahmad itu mengungkap, dia menderita mastitis di masa awal menyusui anaknya. 

"Pas menyusui Rafathar aku itu awal-awal pompa dua jam sekali. Sampai akhirnya begitu banyak jadi sakit. ASI itu kan dari darah ya, jadi bayangin itu enggak keluar, ya namanya bayi ada bakteri, ada kuman, ada lecet, terus masuk ke sini tuh (ke badan) bisa infeksi," ujar Nagita Slavina seperti dikutip Indozone, Minggu (14/8/2022).

Baca juga: Beli Jet Pribadi Tapi Belum Pernah Dipakai, Nagita Slavina: yang Pakai Orang!

"Itu di bulan pertama aku setelah melahirkan (Rafathar). Dan itu rasanya lebih sakit daripada lahiran. Sakit banget," sambungnya.

Wanita yang kerap disapa Gigi itu bahkan harus memakan antibiotik untuk menghilangkan rasa sakit karena mastitis itu.

Tak hanya saat menyusui Rafathar, Gigi juga mengalami hal yang sama ketika menyusui anak keduanya, Rayyanza. Gigi mengalami mastitis karena kesibukannya sehingga tidak sempat untuk memompa ASI.

"Langsung dibayar kontan waktu itu aku mastitis sebulan gak selesai-selesai. Minum antibiotik sampai tiga kali, gak pernah keluar rumah. Udah parah banget," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US