The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alergi Makan Cokelat, Ariel Tatum Jadi Ketagihan Gara-gara Nicholas Saputra: Demi Ayang
Ariel Tatum (Instagram@arieltatum) dan Nicholas Saputra (Instagram@sayapsayappatahfilm)
Seleb

Alergi Makan Cokelat, Ariel Tatum Jadi Ketagihan Gara-gara Nicholas Saputra: Demi Ayang

Kamis, 08 September 2022 07:30 WIB 08 September 2022, 07:30 WIB

INDOZONE.ID - Ariel Tatum tengah menjadi perbincangan karena aksinya bermain di film Sayap-sayap Patah. Kali ini, pengakuannya soal memakan cokelat menjadi sorotan.

Hal ini lantaran Ariel sebelumnya mengaku memiliki alergi jika terlalu banyak mengkonsumsi cokelat. Pengakuannya tersebut disampaikan Ariel saat tampil di sebuah acara televisi.

"Aku agak alergi sama cokelat," kata Ariel Tatum dikutip Kamis (8/9/2022).

"Kalo aku makan cokelat kebanyakan, ini aku (leher) agak nutup," tambahnya.

Belakangan, dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Ariel Tatum mengatakan dirinya menjadi ketagihan makan cokelat saat mempersiapkan diri untuk sebuah project. 

Meski tak menyebutkan project tersebut, namun tampaknya yang dia maksud adalah film Sayap-sayap Patah, karena postingan tersebut diunggah sebelum penayangan film garapan Rudi Soedjarwo tersebut. Dalam unggahan tersebut, dia juga mengaku sengaja menaikkan berat badannya untuk keperluan pekerjaan.

"Awal tahun ini gue naik 6kg untuk kebutuhan kerjaan, and I did it slowly and in the most exciting way possible," katanya.

"Gue dimanjain sama banyak makanan dan cemilan lezat dari pra-produksi (makasih buat lawan main gue yang manis sampe ketularan akhirnya gue pun makan cokelat tiap hari," katanya.

Saat sesi tanya jawab bersama Nicholas Saputra tentang film barunya, Ariel Tatum juga mengungkapkan hal tersebut. Dia tersenyum semringah menceritakan upayanya menaikkan berat badan karena memerankan tokoh yang tengah hamil besar.

"Gak apa-apa, jajan, makan cokelat, segala macem," kata Ariel Tatum sambil menepuk pundak Nicholas Saputra.

Dalam sebuah video yang menyatukan dua pernyataan berbeda Ariel Tatum tersebut, netizen menilai perbedaan tersebut lantaran Nicholas Saputra sebagaimana pengakuan Arie. Banyak pula yang menilai Ariel Tatum dan Nicholas Saputra terlibat asmara hingga sering makan bareng.

@babyy_680 Alerginya ga kambuh karena makannya sama ayang yah ???????? #nicholassaputra #arieltatum #sayapsayappatah #sayapsayappatahmovie ? Ternyata Hanya Kamu - Brisia Jodie & Stevan Pasaribu

"Makan sama ayang mah bebas," komentar pemilik akun @anitaw***.

"Maklum, makan cokelat sama orang spesial tuh alerginya gabakal ada apa2," ujar @nona***.

"Demi ayang," kata @mich***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US