The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Denise Chariesta Santai Dibenci Artis dan Netizen Koar-koar Selingkuh: Semua Munafik
Denise Chariesta dibenci artis dan netizen (Instagram/denisechariesta91)
Seleb

Denise Chariesta Santai Dibenci Artis dan Netizen Koar-koar Selingkuh: Semua Munafik

Hati-hati.

Selasa, 06 Desember 2022 15:54 WIB 06 Desember 2022, 15:54 WIB

INDOZONE.ID - Bukan takut, Denise Chariesta justru santai saat dibenci para artis dan netizen setelah buka-bukaan pernah selingkuh dengan RD, yang diduga Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Lewat Insta Story-nya, Denise mengaku tidak benci tapi enek dengan para artis dan netizen yang mencibirnya. Hal itu diungkap saat ada netizen yang menanyakan perasaannya.

Baca juga: Kembali Pajang Foto Regi Datau, Lutfi Agizal Ingatkan Denise Chariesta Ancaman Pidana

"Sama dong. Gua juga benci sama mereka semua. Gak benci sih, agak enek-enek gimana gitu," jawab Denise, seperti dikutip Indozone, Selasa (06/12/2022).

"Gua mah dibenci mah seneng-seneng aja. Emangnya hidup gue cuman sama mereka doang," sambungnya.

Dalam unggahan lainnya, Denise mengaku tidak masalah dirinya dibenci banyak orang. Justru dia menjelaskan tidak benci sama sekali dengan haters-nya.

"Kak, gimana rasanya dibenci semua orang?" tanya netizen.

"Rasanya, enggak ada rasa apa-apa tuh. Gak apa-apa dibenci sama lu orang, yang penting kan gua enggak benci sama lu orang," jawab Denise.

Baca juga: Denise Chariesta Undang Regi Datau dan Ayu Dewi ke Podcast, Buka-bukaan soal Selingkuh?

Dinyinyirin netizen setelah koar-koar tentang selingkuh, Denise mengaku kini lebih berhati-hati dengan publik figur. Dia bahkan menilai banyak publik figur yang munafik.

"Karena kan yang ngebenci kan yang sakit, cuman gua lebih berhati-hati aja sama publik figur, enggak ada yang bisa dipercaya omongan mereka," Denise mengatakan.

"Karena mereka semua muna, semua pukul rata, makasih atas pertemanan kita selama ini kepada artis-artis Indonesia, yang pertemanan kita itu pertemanan karir, cukup sekian dn terima kasih tolong jauhi saya," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US