The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dapat Peringatan dari Kerajaan Inggris, Jangan Ngasal!
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Instagram/@hrhofsussex)
Seleb

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dapat Peringatan dari Kerajaan Inggris, Jangan Ngasal!

Jumat, 09 Juli 2021 12:02 WIB 09 Juli 2021, 12:02 WIB

INDOZONE.ID - Istana Buckhingham tampaknya sudah muak dengan pernyataan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang membicarakan keluarga kerajaan di depan umum.

Setelah wawancara mengejutkan mereka dengan Oprah Winfrey pada bulan Maret lalu, diikuti oleh tuduhan mengejutkan lainnya terhadap keluarga yang mereka tinggalkan itu, kerajaan diduga telah mengeluarkan "tembakan peringatan" kepada pasangan tersebut.

"Pada saat itu, keluarga merasa yang terbaik untuk tetap berada di jalur dan melakukan apa yang selalu mereka lakukan yaitu tetap tenang dan melanjutkan," kata seorang sumber dilansir Ace Showbiz tentang reaksi awal wawancara dengan Oprah.

"Tetapi keadaan terus meningkat. Istana mulai menyadari bahwa sesuatu harus dilakukan terhadap rentetan komentar yang merusak dan dipertanyakan ini tanpa henti," sambungnya.

Istana diduga mengeluarkan peringatan setelah Omid Scobie, teman Pangeran Harry dan Meghan yang merupakan penulis biografi, menumpahkan tulisannya.

Ia mengatakan bahwa ajudan Istana Kensington telah membuat cerita di surat kabar tentang kesehatan mental Pangeran Harry, dengan kedok bahwa mereka telah diperintahkan oleh Pangeran William.

Mendengar kabar ini, pihak kerajaan akan mulai bereaksi dengan apapun pernyataan dari Pangeran Harry dan istrinya itu. Kerajaan merasa kecewa lantaran Pangeran William tak pernah membeberkan masalah tersebut.

"Tulisan Omid melewati batas dan tidak bisa diabaikan," kata seorang sumber kerajaan.

"William sangat prihatin dengan keadaan pikiran Harry dan tidak akan pernah membiarkan stafnya membocorkan cerita tentang kesehatan mental saudaranya. Selain melindungi keluarga, William telah memperjuangkan perlunya kesadaran kesehatan mental selama bertahun-tahun. Istana harus turun tangan," sambungnya lagi.

Kerajaan kini akan menindak tegas apapun dan siapapun yang berani membincarakan hak yang buruk akan kedua saudara tersebut. Hal ini juga menjadi peringatan kepada pasangan yang keluar dari Istana Inggris tersebut untuk tidak memberikan statement yang tidak benar.

"Ini jelas merupakan tembakan peringatan bahwa tuduhan semacam ini tidak akan dibiarkan begitu saja. Harry dan Meghan sekarang tahu komentar mereka dan komentar para pendukung mereka tidak akan dibiarkan begitu saja. Hal ini bisa jadi penentu konflik yang ada," jelas sumber itu kembali.

Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US