The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Medina Zein Dirawat di RSJ Jabar, Idap Gangguan Mental Akut
Medina Zein. (Instagram/medinazein)
Seleb

Medina Zein Dirawat di RSJ Jabar, Idap Gangguan Mental Akut

Sudah sejak lama. 

Senin, 16 Mei 2022 19:41 WIB 16 Mei 2022, 19:41 WIB

INDOZONE.ID - Pihak keluarga Medina Zein menyampaikan bahwa selebgram sekaligus pengusaha kecantikan itu kini tengah dirawat di salah satu rumah sakit jiwa (RSJ) di Bandung, Jawa Barat. 

Medina diketahui sudah masuk ke RSJ sejak 6 Mei 2022 lalu. Dia menghilang dari media sosial usai diduga menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta.

"Selama ini saya selaku keluarga, akhir-akhir ini mendengar kehebohan yang sangat besar di keluarga kami. Keadaan Medina Susan (Medina Zein) sekarang sedang dirawat di Rumah Sakit Jiwa pemerintahan daerah Jawa Barat," ujar kakek Medina Zein, Sunarya dalam konferensi pers, Senin (16/5/2022).

Baca juga: Denise Chariesta Syok Lihat Kontrakan Medina Zein di Bandung: Kasihan Dia

Sunarya menambahkan, sebenarnya dia dan keluarga sudah lama melihat gejala-gejala gangguan mental yang diidap Medina. Dia juga selalu mengingatkan cucunya itu untuk tidak terlalu sibuk dengan pekerjaannya. 

"Tahun 2016 gejala-gejalanya sudah saya lihat. Saya sarankan jangan terlalu sibuk, sedangkan masih usia belia, mungkin otaknya masih lemah," ungkap Sunarya.

"Sekarang sudah parah, akut, dirawat di rumah sakit jadi tidak bisa memberikan penjelasan apa-apa di depan media," sambungnya. 

Lebih lanjut, Sunarya pun menyampaikan permohonan maafnya mewakili keluarga Medina. Dia berharap segala masalah Medina dengan rekan bisnis, sahabat, dan teman-teman, dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

"Karena itu saya sangat prihatin, semoga saja para investor dan rekan-rekan bisnis bisa memaklumi dan memahami. Dan saya mohon maaf atas kelalaian kami sebagai keluarga. Mohon doanya agar Medina bisa segera sembuh dan dapat menyelesaikan sangkut paut dengan rekan bisnis," tambahnya.

Sebelumnya kuasa hukum Medina Zein, Razman Nasution menyampaikan bahwa kliennya itu mengidap bipolar akut tahap tinggi. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US