The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Konflik Hak Asuh Gala Runyam, Komnas PA Berharap Faisal dan Doddy Bisa Duduk Bersama
Kiri: H Faisal dan Gala Sky. (Instagram/@h_faisal__69) / Kanan: Doddy Sudrajat dan Gala Sky. (Instagram/@dodysoedrajat_1)
Seleb

Konflik Hak Asuh Gala Runyam, Komnas PA Berharap Faisal dan Doddy Bisa Duduk Bersama

Turunkan ego.

Selasa, 18 Januari 2022 12:15 WIB 18 Januari 2022, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA), mengungkap langkah ke depan terkait perseteruan antara dua kakek Gala Sky, H Faisal dan Doddy Sudrajat.

Arist mengatakan, dirinya telah diminta untuk menjadi saksi ahli di pengadilan, karena perebutan hak asuh Gala sampai ke ranah pengadilan.

"Mereka kan minta penyelesaian di Pengadilan. Saya sudah diminta untuk saksi ahli untuk di pengadilan, nanti saya akan jelaskan," ujar Arist saat dihubungi Indozone, Senin (18/1/2022).

Dia belum bisa membeberkan perihal keberlanjutan kasus tersebut. Terlebih dengan karakter yang berbeda antara H Faisal dan Doddy. Arist menyerahkan semuanya pada putusan pengadilan.

Baca juga: Sempat Memanas, Faisal Ungkap Suasana Perbincangan dengan Doddy di Rumah Soal Bawa Gala

"Belum bisa saya katakan sekarang, dengan dua karakter berbeda, dengan tujuan berbeda, dengan kepentingan berbeda. Biarkan pengadilan yang akan memutuskan," katanya menegaskan.

Kendati begitu, Arist masih berharap H Faisal dan Doddy masih bisa duduk bersama, untuk membicarakan dan mencari solusi terbaik dari perseteruan yang terjadi antara mereka.

"Secara simultan saya masih berharap mereka bisa duduk bersama secara eksklusif untuk membicarakan, untuk menurunkan ego masing-masing," ungkapnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US