The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Nikahi Venna Melinda Maret Nanti, Ferry Irawan Masih Belum Kantongi Restu Verrel Bramasta
Kiri: Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram/@vennamelindareal) / Kanan: Verrel Bramasta (Instagram/@bramastavrl)
Seleb

Nikahi Venna Melinda Maret Nanti, Ferry Irawan Masih Belum Kantongi Restu Verrel Bramasta

PR banget.

Rabu, 19 Januari 2022 15:52 WIB 19 Januari 2022, 15:52 WIB

INDOZONE.ID - Kurang lebih dua bulan lagi Venna Melinda dan dan Ferry Irawan akan melangsungkan akad nikah. Keduanya berencana untuk menggelar akad nikah pada Maret 2022 mendatang.

Mendekati momentum sakral itu, rupanya Ferry Irawan belum mengantongi restu dari anak sulung Venna, Verrel Bramasta.

Hal itu diungkap Venna saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Luna Maya. Kala itu, Venna mengungkap hal-hal yang membuatnya jatuh cinta dengan Ferry.

Ferry rupanya berhasil mencuri hati putrinya Vania dan juga anak keduanya, Athalla. Kini, tinggal restu dari Verrel yang belum didapat oleh Ferry.

"Dan yang paling bikin aku falling in love karena dia (Ferry) dekat sama Vania, dia bisa ngambil hatinya Athalla juga. Tinggal Verrel sih, PR banget," kata Venna seperti dilihat Indozone, Rabu (19/1/2022).

Baca juga: Ferry Irawan Blak-blakan Ungkap Perubahan Sejak Bertemu Venna Melinda: Tambah Semangat

Kendati begitu, Ferry tak patah semangat. Dia berasumsi, mungkin Verrel belum memberikan restu lantaran banyak berita kurang baik yang melibatkan namanya dulu.

"Enggak PR sih, itu semua kalo kita datang dengan niat baik ya dan aku bilang sama dia, dulu mungkin dia menolak karena beritaku gimana," jawab Ferry.

Ferry yakin, saat dirinya datang dengan niat yang baik, serta masih ada kemauan dan usaha, pasti Allah akan membukakan jalannya.

"Dan apalagi sekarang di sisa hidup aku mendedikasikan hidup aku untuk Venna, Vania, terus ya dengan keluarga kecilku. Jadi aku start lagi nggak apa-apa dari nol. Selama kita ada kemauan, ada kerja keras, pasti Allah akan bukain jalan," kata Ferry lagi menjelaskan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US