The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pakai Baju Seksi, Kim Kardashian Yakinkan Fans Dirinya Taati Aturan Pakaian Vatikan
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Seleb

Pakai Baju Seksi, Kim Kardashian Yakinkan Fans Dirinya Taati Aturan Pakaian Vatikan

Jumat, 02 Juli 2021 13:46 WIB 02 Juli 2021, 13:46 WIB

INDOZONE.ID - Kim Kardashian baru-baru ini diketahui sedang melakukan perjalanan ke Vatikan. Hal itu tampak dari potret terbarunya di Instagram pribadinya.

Namun, unggahan dirinya yang sedang berada di Vatikan itu rupanya menimbulkan masalah, lantaran dirinya dinilai tidak mematuhi budaya di Vatikan dengan mengenakan pakaian yang cukup seksi.

Tak mau hal tersebut terjadi, Kim Kardashian langsung mengonfirmasi jika dirinya masih mematuhi aturan yang ada di kota yang menjunjung tinggi agama tersebut.

Hal ini terlihat saat Kim membagikan beberapa foto dirinya mengenakan gaun renda seksi selama di kota Vatikan dengan temannya. Pendiri SKIMS itu meyakinkan penggemar bahwa dia mematuhi aturan berpakaian, yang mengatakan pengunjung tidak boleh mengenakan pakaian berpotongan rendah atau tanpa lengan.

"Kami memiliki pengalaman paling luar biasa berkeliling Kota Vatikan @vaticanmuseums. Sungguh menakjubkan dapat melihat semua seni ikonik, arsitektur, dan patung Romawi kuno secara langsung, terutama karya Michelangelo," tulis Kim dalam unggahan itu.

"(Jangan khawatir, saya mematuhi aturan berpakaian dan sepenuhnya tertutup saat berada di dalam Basilika Santo Petrus dan Kapel Sistina)" tulis Kim Kardashians untuk meyakinkan fansnya.

Walau sudah melakukan klarifikasi, beberapa penggemarnya masih saja percaya bahwa gaun yang ia pakai sangat tidak pantas.

"Sama sekali tidak pantas untuk Vatikan dan gereja bahkan jika Anda ditutup-tutupi sedikit, IMO," komentar salah satu netizen.

"Baju yang paling tidak pantas dipakai untuk pergi ke gereja apalagi mengunjungi Vatikan," tambah netizen lain menimpali.

Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US