The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tepis Kabar Miring Pernikahan Lesty & Rizky Billar, Rey Mbayang: Saya dan Istri Jadi Saksi
Rey Mbayang dan Dinda Hauw saat menghadiri pernikahan Rizky Billar dan Lesty. (Instagram/@rey_mbayang)
Seleb

Tepis Kabar Miring Pernikahan Lesty & Rizky Billar, Rey Mbayang: Saya dan Istri Jadi Saksi

Rabu, 22 September 2021 12:09 WIB 22 September 2021, 12:09 WIB

INDOZONE.ID - Lesty Kejora dan Rizky Billar memberikan kabar mengejutkan. Pasangan suami istri itu mengumumkan bahwa mereka sudah menikah siri pada awal tahun 2021. Sebelumnya, Lesty dan Rizky diterpa kabar miring soal pernikahan mereka.

Sebelumnya, muncul rumor bahwa Lesty hamil duluan sebelum menikah. Hal ini berawal dari saat netizen menyoroti perut buncit Lesty saat memakai gaun pengantin. Rizky sendiri telah membantah tudingan tersebut.

Rizky beberapa waktu lalu sempat memberi klarifikasi bahwa ia dibesarkan oleh orangtua yang mengerti agama. Sehingga ia tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Orang-orang terdekat Lesty dan Rizky juga turut memberikan klarifikasi. Seakan menepis kabar miring mengenai pernikahan Lesty dan Rizky Billar, suami Dinda Hauw, Rey Mbayang mengungkapkan bahwa dirinya sempat menjadi saksi di acara akad pasangan tersebut.

"Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah menikah SAH secara agama waktu itu, kami saksinya. Dan sudah menjadi kewajiban saya dan istri sebagai saksi untuk meluruskan hal itu. Jadi niat posting ini, tidak ada kepentingan pribadi sama sekali pun. Melainkan untuk mengkonfirmasi benar adanya pernikahan agama saat itu," tulis Rey Mbayang melalui Instagram Story-nya, Rabu (22/9/2021).

rey mbayang tepis kabar miring pernikahan lesty dan rizky billar
Rey Mbayang unggah foto bersama Lesty dan Rizky Billar. (Instagram/@rey_mbayang)

Baca juga: Terungkap! Rizky Billar dan Lesti Kejora Akui Sudah Nikah Siri di Awal Tahun 2021

Dalam foto tersebut Rey tampak menggandeng Dinda yang sedang mengandung anak pertama mereka. Sementara itu, Lesty terlihat menggandeng tangan Rizky Billar.

Rey menambahkan, hal itulah yang menjadi alasan dirinya dan sang istri tidak hadir di serangkaian acara pernikahan Lesty dan rizky Billar.

"Itu juga menjadi alasan kenapa kita ga hadir di beberapa rangkaian acaranya, karna sudah sempatkan hadir hadir di acara utamanya dan sudah harus focus ke kondisi kehamilan @dindahw. Semoga keluarga kecilnya dijaga sama Allah dan berlimpah keberkahannya," tutup Rey.

Berita Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US