The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ustaz Solmed Sampai Jualan Sarung & Face Shield, Ngaku Kesulitan Ekonomi di Masa Pandemi
Ustaz Solmed dan April Jasmine (Instagram/ustad_solmed)
Seleb

Ustaz Solmed Sampai Jualan Sarung & Face Shield, Ngaku Kesulitan Ekonomi di Masa Pandemi

Selasa, 04 Mei 2021 14:52 WIB 04 Mei 2021, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine, menceritakan kisah sedih mereka yang mengalami kesulitan ekonomi selama pandemi COVID-19 yang tengah melanda. 

Hal itu diceritakan Ustaz Solmed saat mengisi salah satu acara religi yang diunggah di kanal YouTube Indosiar, Senin (3/5/2021).

Sambil berlinang air mata, Ustaz Solmed menceritakan sejak pandemi dari bulan Maret hingga saat ini, keluarganya benar-benar sangat kesulitan

Ia bahkan sampai harus menjual mobilnya, meminjam uang ke istrinya, untuk memenuhi kebutuhan dan membawa ibunya berobat.

"Dari mulai bulan Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus, mobil saya jual, tagihan orang datang ke rumah, saya pergi ke luar hanya untuk mencari buat makan," kata Ustaz Solmed, seperti dikutip Indozone, Selasa (4/5/2021).

Bahkan Ustaz Solmed sampai berjualan face shield, sarung dan pakaian-pakaian miliknya untuk mendapatkan uang. 

Ia pun selalu mengingatkan istrinya agar jangan pernah menceritakan kesulitan mereka ke orang lain, karena orang lain belum tentu merasakan seperti yang mereka rasakan.

"Saya jual face shield, saya jual sarung, saya bawa pakaian bekas saya. Tak ada yang tau mungkin satu Indonesia," ujar Ustaz Solmed.

"Dan saya selalu melarang istri saya, jangan pernah cerita ke siapapun soal perkara hidup kita, karena belum tentu orang merasakan hal yang sama. Ngadu ke Allah, nangis kami setiap hari meminta pertolongan ke Allah," sambung Ustaz Solmed. 

Sementara itu, April Jasmine yang berdiri di samping Ustaz Solmed hanya bisa terdiam sambil menahan tangis mendengar cerita dari suaminya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US