The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sheila Marcia Blak-blakan Pernah Terjerumus Seks Bebas: Ini Sebelum Aku Sakit Hati
Sheila Marcia blak-blakan pernah terjerumus dalam seks bebas. (Youtube/Deddy Corbuzier)
Seleb

Sheila Marcia Blak-blakan Pernah Terjerumus Seks Bebas: Ini Sebelum Aku Sakit Hati

Kamis, 28 Oktober 2021 13:27 WIB 28 Oktober 2021, 13:27 WIB

INDOZONE.ID - Pernah merasakan sebagai anak punk hingga cobaan hidup yang berat, artis Sheila Marcia pun merasakan perbedaannya saat ini kalau dirinya telah banyak berubah dan tampil lebih feminim menjadi wanita seutuhnya sebagai seorang ibu rumah tangga.

"Mungkin karena lebih disayang sekarang ya. Kalau melihat saya yang dulu, malu. Kok gue gini sih," kata Sheila Marcia dalam podcast Deddy Corbuzier seperti yang dikutip Indozone, Kamis (28/10/2021).

Sheila mengungkapkan kalau perjalanan hidupnya penuh dengan berbagai cobaan yang membuatnya butuh mencari pelarian hingga membuatnya terjerumus dalam pergaulan bebas.

"Ini adalah aku sebelum aku sakit hati. Karena aku punya kepahitan hidup terhadap keluarga tadinya yang mendalam. Tapi siapa sih yang gak pernah mengalami kepahitan itu. Cuma aku mencari pelarian gitu ya," katanya.

Pelarian yang dimaksudnya, Sheila mengaku pernah mendapatkan bully saat masih kecil dan tidak memiliki teman.

"Gue waktu SD dibully dan gak punya teman. Setelah gadis sampul, di rumah juga tidak betah. Pada saat itu. Ke Jakarta punya banyak teman. Ya temannya salah-salah aja," katanya.

Sheila juga merasakan turun naiknya kehidupan yang dijalani pada masa lalunya saat terjerumus dalam minuman keras dan narkoba.

"Minum, terjerumus narkoba dan pergaulannya yang aneh-aneh. Tuhan nangkap gue, on the right time. Mungkin kalau lebih lama nangkap, bisa kecanduan juga. Bisa lebih gila lagi dan akan lebih susah untuk lepas," katanya.

Bahkan saat itu dia mengaku blak-blakan pernah terjerumus dalam seks bebas. 

"Iya free seks juga," sebutnya.

Saat itu, menurutnya terjerumus alkohol, narkoba dan minuman keras jadi hal lumrah pada dirinya.

Namun pada satu titik, Sheila menyadari kalau itu semua tidak ada artinya.

Hanya memberinya kesenangan sesaat hingga banyak menuai masalah dalam hidupnya.

"Semua untuk apa. Narkoba juga, gua akan menyakiti anak-anak gue. Orang tua dan diri gue sendiri," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US