The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Resmi Bercerai dengan Celine, Stefan William Dituntut Nafkahi Anak Rp30 Juta Per Bulan
Celine Evangelista, Stefan William dan anak-anak. (Instagram/@celine_evangelista)
Seleb

Resmi Bercerai dengan Celine, Stefan William Dituntut Nafkahi Anak Rp30 Juta Per Bulan

Rabu, 20 Oktober 2021 12:18 WIB 20 Oktober 2021, 12:18 WIB

INDOZONE.ID - Kandasnya bahtera rumah tangga Celina Evangelista dan Stefan William tengah menjadi buah bibir publik beberapa waktu belakangan ini.

Stefan dan Celine dinyatakan resmi bercerai secara verstek pada Senin (18/10/2021). Hal itu diungkap oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT.

"Yang amar putusannya pada intinya dikabulkan ya (gugatan cerai). Satu menyatakan tergugat telah dipanggil tapi tidak hadir. Dua mengabulkan gugatan penggugat dengan verstek. ketiga menyatakan perkawinan antara penggugat dan tergugat putus karena perceraian," ungkap Suharno dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Bantah Selingkuh, Stefan William Akui Lagi Dekat dengan Cewek yang Ada di Video Viral

Terkait dengan perceraian ini, Stefan diminta untuk bertanggung jawab dan membiayai pendidikan dan kesehatan anak-anak mereka sebesar Rp30 juta per bulannya.

"Empat memerintahkan tergugat untuk bertanggung jawab dan membantu dalam pembiayaan pendidikan, kesehatan dan kebutuhan lain anak-anak hingga dewasa sebesar Rp30 juta setiap bulan dikrimkan ke rekening BCA atas nama Celine Evangelista," lanjutnya.

Suharno menjelaskan, perkara perceraian Stefan dan Celine terdaftar dengan nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN Jaksel.

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan isu keretakan rumah tangga Celine dan Stefan. Sampai pada akhirnya terungkap jika keduanya sudah tak tinggal serumah sejak awal tahun 2021.

Konseling ke psikolog atau mediasi, adalah langkah yang dicoba oleh keduanya untuk mempertahankan rumah tangga mereka. Namun, usaha itu tak membuahkan hasil manis, hingga pada akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

Artikel Menarik Lainnya:

Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US