The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diisengin Awkarin Bakal Diretas Identitasnya, Haters Awkarin Kalang Kabut Hapusin Komen!
Awkarin. (Instagram/@awkarin)
Seleb

Diisengin Awkarin Bakal Diretas Identitasnya, Haters Awkarin Kalang Kabut Hapusin Komen!

Rabu, 21 April 2021 15:30 WIB 21 April 2021, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Selebgram Awkarin memang dikenal sebagai salah satu selebgram yang memiliki banyak haters. Banyak netizen yang kerap memberikan ujaran kebencian kepada wanita cantik itu atas unggahan dan aksinya sejak pertama kali terkenal.

Baca Juga: Tanggapi Gaya Pacaran yang Dikasih Transferan, Maya Septha: Harga Diri Saya Tinggi!

Baru-baru ini Awkarin mencoba iseng dengan membuat status di cerita Instagram-nya. Status itu berisikan bahwa dirinya akan meretas beberapa akun yang sering memberikan komentar negatif kepadanya.

"Gue mau isengin org org di DF deh hehehe Gampang banget maaak ngetrack IP adress-nya kemarin," tulisnya di cerita Instagram.

Kemudian wanita bernama asli Karid Novilda itu juga menuliskan akan mengunggah wajah para pelaku-pelaku penebar komentar negatif kepadanya di akun Instagram.

"Ditunggu yaaa nanti kalo udah mulai keterlaluan gue reveal org-orgnya di sini. Muka mukanya," ancam Awkarin.

Ia lantas menambahkan perasaannya saat dikritik negtaif oleh netizen. Sehingga ia berniat untuk membuat para penebar kebencian terkenal.

"Kalo kritik sifat/perilaku gapapa deh santai bgt gue, ini jatohnya dah fitnah MAAAKK. Isengin dikit biar pada famous," sambungnya.

Unggahan Awkarin itu pun langsung ramai dilihat netizen dan tampaknya membuat beberapa netizen yang sering melakukan ujaran kebencian terhadapnya kalang kabut.

Haters awkarin kalang kabut hapus komentar
Status Awkarin isengin haters. (Instagram/@awkarin)

Hal tersebut dilihat dari selang beberapa waktu kemudian, Awkarin kembali menunggah status yang mengatakan bahwa netizen pada heboh menghapus komentar. Ia bahkan menantang netizen untuk adu kuat mental seperti yang diketikkan netizen kepadanya.

"Langsung heboh ngapusin komen deh lo pada. Ayoooo kuat-kuatan mentall MAAAK sama gue. Pengen liat gue sejago ketikannya apa ciut semua nih," tulis Awkarin lagi.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US