The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melengos Saat Mau Dipeluk Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani: Saya Enggak Pernah Menjilat
NIkita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Seleb

Melengos Saat Mau Dipeluk Shandy Purnamasari, Nikita Mirzani: Saya Enggak Pernah Menjilat

Tahun 2019.

Minggu, 27 Maret 2022 14:39 WIB 27 Maret 2022, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Nikita Mirzani memberi tanggapan ihwal foto dirinya yang berpose bersama pemilik MS Glow, Shandy Purnamasari dan suaminya Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Nikita bahkan mengunggah video di balik foto tersebut, yang menunjukkan dirinya melengos saat Shandy Purnamasari hendak memeluknya.

Momen tersebut terjadi saat acara pembukaan klinik MS Glow di Sidoarjo. Menurut Nikita Mirzani, dirinya yang saat itu memandu acara Nih Kita Kepo di salah satu stasiun TV swasta, diundang meliput pembukaan klinik tersebut. 

"Itu foto 2019, waktu itu gue masih ada program Nih Kita Kepo. Dia itu built ini di program Nih Kita Kepo, alias bayar. Jadi dia pengen pas grand launching, ada di acara Nih Kita Kepo," kata Nikita Mirzani di akun Instagramnya, dikutip Minggu (27/3/2022).

Foto tersebut pernah diunggah Juragan 99 di akun Instagramnya pada akhir 2019 lalu. Namun setelah Nikita Mirzani terus membongkar sejumlah kejanggalan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, foto tersebut kembali viral dan menjadi perbincangan di dunia maya.

Nikita Mirzani pun mengunggah video di balik foto tersebut. Tampak di video tersebut, Nikita Mirzani yang baru datang disambut sejumlah orang yang berada di depan klinik MS Glow. 

Shandy Purnamasari yang saat itu belum berhijab, tampak tersenyum dengan rambut panjang tergerai, merentangkan tangan hendak memeluk Nikita Mirzani. Bukannya menerima pelukan Shandy Purnamasari, perempuan 36 tahun yang kerap disapa Nyai itu justru melengos membalikkan badan.

"Kalau kalian mau meluk terus ga bersambut apa rasanya netizen, coba jujur. Padahal bayar loh, tapi emang dasarnya sifat saya ga pernah menjilat jadi yah gini," kata Nikita Mirzani.

"Terlihat naturan kan," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US