The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditinggal Ayah saat Masih 6 Bulan, Reza Rahadian Sempat Ingin Datangi Kedutaan Besar Iran
Reza Rahadian. (Instagram/@officialpilarez)
Seleb

Ditinggal Ayah saat Masih 6 Bulan, Reza Rahadian Sempat Ingin Datangi Kedutaan Besar Iran

Rabu, 14 April 2021 15:20 WIB 14 April 2021, 15:20 WIB

INDOZONE.ID - Bintang film layar lebar, Reza Rahadian beberapa waktu lalu sempat membongkar kebohongan yang dibuatnya selama ini dengan mengatakan bahwa sang ayah sudah meninggal. Padahal, ia menjawab hal tersebut lantaran tak tahu harus menjawab apalagi saat ditanya perihal sang ayah.

Reza pun mengungkapkan bahwa dirinya sudah ditinggalkan sang ayah sejak berusia 6 bulan. Sejak saat itu, dirinya tak pernah bertemu bahkan mengenali bagaimana rupa ayahnya.

Baca Juga: Siap Nikah, Irma Darmawangsa Terhalang Restu orang Tua: Aku Ngerti Ketakutan Mereka

Lewat kanal YouTube Daniel Mananta, Reza mengaku rupanya pernah mencoba mencari tahu sang ayah dengan berniat mendatangi kantor kedutaan Iran. Hal tersebut ia lakukan untuk mengetahui keberadaan sang ayah.

"Gue pernah kepikiran sampai gue akan ke kedutaan Iran. Gue nggak tahu itu ada apa nggak di Indonesia tapi setahu gue ada," ungkap Reza.

"Gue mau cari nama ini, kira-kira masih ada apa nggak, minimal gue tahu lah masih hidup atau tidak," sambungnya.

Sayangnya, percobaan Reza untuk menemukan sang ayahnya itu tidak membuahkan hasil. Hal ini dikarenakan nama sang ayah tergolong pasaran hingga cukup sulit untuk dikenali satu per satu.

"Tapi setelah searching, iseng-iseng, nama itu banyak banget, nama bokap gue itu banyak banget, dan mukanya hampir sama rata-rata. Mungkin ini bapak gua, mungkin ini, bukan lagi mungkin ini. Gue agak bingung. Mereka semua kelihatan mirip." ungkap Reza Rahadian.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US