The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baim Wong Beberkan 3 Permintaan Kakek Suhud Padanya, Salah Satunya Soal Minta Uang
Baim Wong dan Kakek Suhud. (Instagram/@baimwong)
Seleb

Baim Wong Beberkan 3 Permintaan Kakek Suhud Padanya, Salah Satunya Soal Minta Uang

Senin, 18 Oktober 2021 12:11 WIB 18 Oktober 2021, 12:11 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu, nama Baim Wong sempat ramai diperbincangkan oleh publik, setelah video dirinya menegur seorang kakek bernama Suhud viral di media sosial.

Namun, belakangan diketahui jika Baim sudah bertemu secara langsung dengan Kakek Suhud. Dalam pertemuan itu, rupanya Kakek Suhud mengungkapkan 3 permintaan ke Baim.

Yang pertama kata Baim dalam kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Kakek Suhud meminta maaf terkait dengan salah satu anaknya yang berbicara di media sehingga terkesan negatif.

"Ada tiga ya, dia minta maaf ada tiga, selain saya minta maaf ya. minta maafnya kalau misalkan, maaf kalau misalkan anaknya Dodi yang ngomong di mana wartawan kadang-kadang juga kan dengar narasi jadinya negatif semuanya, dia minta maaf. Pertanyaan wartawan juga dia minta maaf," kata Baim dalam vido seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Baim Wong Akui Perlakuan ke Kakek Suhud Salah: Kekurangan Gua Tidak Mengetahui Adab

Permintaan maaf kedua ungkap Baim terkait dengan wawancara Kakek Suhud dalam podcast yang dipandu oleh Nikita Mirzani.

Baim mengatakan, Kakek Suhud tak tau sama sekali perihal permasalahan dirinya dengan Nikita. Kakek Suhud pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak mengetahui jika insiden tersebut bisa berbuntut panjang hingga ke jalur hukum.

"Kedua, podcast-nya Nikita dia minta maaf karena dia tidak tau kalau misalkan ada tiga orang juga. Dia tidak tau sebelumnya ada masalah dan tidak tau juga kalau itu akan ke jalur hukum. Jadi kalau saya tidak mau katanya, jadi dia minta maaf juga. Saya nggak apa-apa pak, saya nggak ngelihat juga saya bilang," ungkapnya lagi.

Kemudian di permintaan maaf ketiga, Kakek Suhud meminta maaf karena dirinya meminta-minta uang. Itulah tiga permintaan yang disampaikan Kakek Suhud kepada Baim. Baim secara terang-terangan menyampaikan jika pertemuan dirinya dengan Kakek Suhud begitu menyenangkan.

"Yang ketiga dia maaf kalau dia minta-minta uang. Sudah, akhirnya, ya menyenangkan banget ketemu waktu itu," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US