The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kepolisian Tegaskan Tidak Diam Atas Kasus Baim Wong: Masih dalam Penyelidikan!
Polisi masih melakukan penyelidikan dalam kasus prank KDRT yang dilakukan Baim Wong (Instagram/@baimwong)
Seleb

Kepolisian Tegaskan Tidak Diam Atas Kasus Baim Wong: Masih dalam Penyelidikan!

Jumat, 02 Desember 2022 09:59 WIB 02 Desember 2022, 09:59 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Hukum Indonesia, melakukan unjuk rasa di Polres Metro Jakarta Selatan, pada Rabu (30/11/2022).

Mereka mempertanyakan kelanjutan kasus artis Baim Wong yang melakukan konten prank KDRT, di Polsek Kebayoran Lama beberapa waktu lalu.

Menanggapi hal itu, Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi  menegaskan, pihaknya tidak hanya diam menangani kasus tersebut. Menurutnya, penyidik masih melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Kasus Prank KDRT, Belasan Mahasiswa Demo dan Tuntut Baim Wong Ditangkap

"Jadi ini sudah diproses. Kita bekerja dan kita sudah periksa semua saksi. Dari mulai yang melihat dan mendengar kemudian yang ada pada kejadian waktu itu. Kita tidak diam," jelas AKP Nurma Dewi dilansir Indozone dari kanal YouTube KH Infotaiment, Jumat (2/12/2022).

Dia menambahkan, semua barang bukti sudah diamankan oleh penyidik dan kasus ini masih terus didalami.

"Setelah kita menerima laporan polisi, kemudian kita proses menerima saksi-saksi kemudian barang bukti sudah kita amankan di penyidik. Itu masih didalami semua, jadi didalami kenapa, mengapa," imbuh AKP Nurma Dewi.

Baca Juga: Baim Wong Aktif Ngonten Lagi Pasca Kasus Prank KDRT, Netizen Girang Bisa Lihat Kiano

"Kemudian siapa saja yang mendengar, kemudian siapa siapa saja yang melihat kejadian itu yang kita mintai keterangan," sambungnya.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa saksi dan kameramen sudah dimintai keterangan dalam kasus prank KDRT ini. Namun, penyidik yang bertanggung jawab atas keterangan tersebut.

"Jadi untuk saksi dan kameramen kita sudah mintai keterangan. Namun demikian penyidiklah yang mengumpukan untuk keterangan yang diberikan," tutur AKP Nurma Dewi.

Status Baim Wong saat ini masih saksi terlapor. Penetapan buntut kasus akan segera ditetapkan pihak kepolisian, jika titik terang sudah ditemukan.

"Statusnya masih penyelidikan. Kita segera (melakukan penetapan) setelah semua sudah jelas. Kemudian saksi-saksi sudah kita periksa, nanti kita infokan kembali apa saja titik terang yg kita ambil dari saksi yang sudah kita periksa," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Arvi Resvanty
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US