The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sekarang Jadi Korban KDRT, Ini Alasan Lesti Mau Terima Lamaran Rizky Billar Jadi Viral
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/lestykejora)
Seleb

Sekarang Jadi Korban KDRT, Ini Alasan Lesti Mau Terima Lamaran Rizky Billar Jadi Viral

Restu orang tua.

Jumat, 30 September 2022 08:45 WIB 30 September 2022, 08:45 WIB

INDOZONE.ID - Kini jadi sorotan karena menjadi korban KDRT, akhirnya terungkap kembali apa yang membuat Lesti Kejora mau menerima lamaran Rizky Billar.

Di tengah-tengah hebohnya isu KDRT, kembali viral video saat Lesti dalam kanal YouTube Gilang Dirga mengungkap alasan mau terima dan nikah dengan Billar.

"Apa yang lo lihat dari Billar? Apakah karena kebetulan dia adalah sosok yang tampan? Body sixpack? Lebih ganteng dari mantan?," tanya Gilang, seperti dikutip Indozone, Jumat (30/9/2022).

Baca juga: Sebelum Dilaporkan soal KDRT, Rizky Billar Sempat Beri Mobil dan Tas Mewah untuk Lesti

Lesti menerangkan, Billar saat pertama kali bertemu lalu jalan dan berkomunikasi intens, selalu bertanya target dirinya menikah usia berapa.

Dia mengaku gak punya target usia berapa akan menikah. Dia siap untuk nikah, jika ada laki-laki yang serius dan berani meminta restu ke orangtuanya.

"Ketika pertama kita pertama ketemu, jalan, yang ditanyain 'kamu target nikah umur berapa?'. Dede sih kalau udah ada jodohnya ya mau, yang penting bisa langsung ngomong sama orangtua aja, siapapun," ujar Lesti.

Baca juga: 5 Konflik Rumah Tangga Lesti-Rizky Billar: Diisukan Hamil Duluan, Nikah Siri Sampe KDRT

Kala itu, baru Billar lah yang berani datang ke rumah dan ngobrol sama ayahnya untuk membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius.

"Yang baru datang ke rumah kakak (Billar). Yang minta sama papa, sebelumnya belum pernah," terangnya.

Gak cuma sudah dapat restu, Lesti berani menerima lamaran Billar karena sudah cinta dan sayang. Apalagi Billar yang juga mengaku memiliki perasaan yang sama.

"Kalau dede udah cinta sama kaka. (kalau Billar) gak tau. Kalau dia bilangnya udah cinta dan sayang sama dede," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania

Dewi Kania

Editor
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US