The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pertahankan Rumah Tangga, Dewi Perssik: Selama Ini Saya Udah kayak Boneka, Kurang Apalagi?
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram@_dewiperssik_anggawijaya_)
Seleb

Pertahankan Rumah Tangga, Dewi Perssik: Selama Ini Saya Udah kayak Boneka, Kurang Apalagi?

Senin, 04 Juli 2022 14:34 WIB 04 Juli 2022, 14:34 WIB

INDOZONE.ID - Dewi Perssik mengaku sudah berupaya mempertahankan rumah tangganya dengan Angga Wijaya. Dewi menyebut sudah mengikuti kemauan sang suami, sehingga tak habis pikir dengan gugatan cerai yang dilayangkan Angga Wijaya.

"Saya udah mengikuti apa yang dimau. Kan saya dari awal berkomitmen saya sebagai istri,  saya manut-manut suamiku aja. Suamiku bilang A ya ayo, bilang B ya ayo," kata Dewi Perssik di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Perempuan 36 tahun itu mengatakan, dia bahkan rela melakukan apa pun demi taat pada suami. Karena itu, Dewi Perssik mengaku heran mengapa Angga Wijaya justru melayangkan gugatan cerai.

"Mau jadi boneka juga hayo. Kan selama ini sudah kayak boneka kan, sudah ngikut apa aja, jadi mau kurang apalagi saya," kata Dewi.

Selama ini, pedangdut yang kerap disapa Depe itu mengaku telah menjalani kewajiban sebagai istri dengan baik. Bahkan, Dewi Perssik mengaku juga mengerjakan kewajiban suami yang seharusnya dijalani oleh Angga Wijaya.

"Saya sudah menjalani kewajiban sebagai istri, saya juga menjalani kewajiban sebagai suami. Jadi kalau menuntut lebih dari itu, saya gak bisa berbuat apa-apa. Saya manusia," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
JOIN US
JOIN US