The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jessica Iskandar Stres Kasus Penipuan Tak Kunjung Usai: Semoga Suara Hati Saya Didengar
Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)
Seleb

Jessica Iskandar Stres Kasus Penipuan Tak Kunjung Usai: Semoga Suara Hati Saya Didengar

Muncul persoalan baru.

Senin, 12 September 2022 19:30 WIB 12 September 2022, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Jessica Iskandar kecewa kasus penipuan yang dilakukan oleh Steffanus Budianto alias Steven tak kunjung usai. Kasus itu malah semakin berlarut-larut dengan munculnya persoalan baru.

Akibat banyaknya masalah yang terus bermunculan, istri Vincent Verhaag itu stres bahkan sampai sempat sakit. Hal ini membuat air susu terganggu, padahal dibutuhkan untuk anak pertamanya dari Vincent Verhaag.

"Aku sempat sakit, air susu aku berhenti, demam, stres kepikiran," ujar Jessica Iskandar saat ditemui wartawan, Senin (12/9/2022).

Kendati demikian, wanita 34 tahun itu tetap optimistis. Dia berharap para penegak hukum dan polisi bisa mendengar suara hatinya, sehingga kasus yang dilaporkannya bisa segera selesai.

"Saya optimis pasti akan ada jalan terbaik buat kita. Saya yakin suara hati saya bisa didengar sama penegak hukum terutama bapak Kapolri, semoga bisa membantu mendapatkan jalan terbaik hukum yang sejelas-jelasnya," sambungnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar melaporkan oknum penyidik Ditreskrimum Polda Bali ke Propam Mabes Polri. Oknum berinisial FAA itu diduga tidak profesional dan arogan saat menyita barang bukti mobil Alphard milik Jessica, dalam kasus penipuan Steven.

Bukannya disita, mobil Alphard itu malah dipinjam-pakaikan ke orang lain. Hal itu dilakukan FAA tanpa persetujuan dari Jessica Iskandar.

Sementara itu, sampai saat ini kasus penipuan Steven juga tak kunjung selesai. Jessica dan Vincent belum ada bertemu dengan mantan partner mereka itu.

Dari kasus penipuan itu, Jessica mengalami kerugian hampir Rp10 miliar. Steven membawa 11 mobil mewah miliknya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US