The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituduh Eks Suami Saiful Safir Tidur Sama Ustaz, Marissya Icha: Luar Biasa Keji
Kiri: Marissya Icha (Instagram/marissyaichareal) Kanan: Saiful Safir (YouTube/Uya Kuya TV)
Seleb

Dituduh Eks Suami Saiful Safir Tidur Sama Ustaz, Marissya Icha: Luar Biasa Keji

Habis kesabaran.

Rabu, 15 Juni 2022 09:51 WIB 15 Juni 2022, 09:51 WIB

INDOZONE.ID - Marissya Icha mengaku sudah habis kesabaran dengan perkataan-perkataan yang disampaikan oleh eks suaminya, Saiful Safir, ke publik.

Marissya mengaku apa yang disampaikan Safir tidaklah benar dan hanya bertujuan untuk menjatuhkan dirinya. Bahkan Marissya sampai dituduh Safir pernah tidur dengan ustaz.

"Kenapa sesadis itu memfitnah saya dari A sampai Z. Memutarbalikkan fakta. Sampai saya dibilang tidur sama ustaz dan segala macam, itu sudah luar biasa keji," ujar Marissya Icha kepada awak media.

Marissya mengaku, sebenarnya ingin menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan tanpa campur tangan pihak kepolisian.

"Dan saya di sini punya kesabaran sebagai manusia. Saya lihat di sini dia tidak ada itikad baiknya, datang terus ke podcast, tv, janjian sama wartawan, terus menyerang saya," sambungnya.

Baca juga: Marissya Icha Habis Kesabaran Disebut Pakai Narkoba, Laporkan Mantan Suami ke Polda Metro?

"Bahkan pertama chat dia dengan Farhat Abbas, di situ saya lihat dia siap membantu menyerang saya. Padahal hubungan terakhir sama saya baik-baik saja, pinjam uang pun saya pinjamin. Tapi kok tega gitu. Berarti tujuannya memang mau menjatuhkan saya," pungkasnya.

Kini, Marissya pun telah melaporkan pihak-pihak yang diduga melakukan pencemaran nama baik terhadapnya di media sosial ke Polda Metro Jaya pada Selasa (14/6/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US