The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditangkap Polisi Akibat Narkoba, Gary Iskak Kenapa Dilarikan ke RS?
Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)
Seleb

Ditangkap Polisi Akibat Narkoba, Gary Iskak Kenapa Dilarikan ke RS?

Gary Iskak narkoba.

Rabu, 25 Mei 2022 14:33 WIB 25 Mei 2022, 14:33 WIB

INDOZONE.ID - Artis Gary Iskak dirujuk ke rumah sakit semalam usai ditangkap oleh pihak kepolisian karena narkotika. Polisi menyebut Gary dirujuk karena merasa lemas.


"Iya di rujuk ke RS Sartika Asih tadi malam sekitar jam 19.00," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dihubungi Indozone, Rabu (25/5/2022).


Sayangnya Ibrahim tidak merinci perihal keluhan apa yang membuat Gary dirujuk ke rumah sakit. Namun, dia hanya menyebut Gari sempat mengeluh lemas.


"Lemas, jadi dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa," beber Ibrahim.


Lebih jauh Ibrahim menyebut kondisi Gary saat ini juga sudah stabil. Gary juga sudah didampingi oleh pihak keluarganya di rumah sakit.


"Sekarang kondisinya sudah stabil lagi. Keluarganya sudah mendampingi," kata Ibrahim.


Sekedar informasi, Gary Ishak ditangkap jajaran Polda Jabar pada 23 Mei 2022 malam lalu berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkotika. Gary ditangkap bersama empat orang lainnya di salah satu rumah di daerah Pasir Putih, Jabar.


Dari penangkapan itu, polisi menyita barang bukti seperti alat hisap sabu hingga sabu bekas pakai. Hasil tes urine kelimanya juga positif menggunakan metamfetamine atau kandungan yang ada di dalam sabu.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Dewi Kania
Samsudhuha Wildansyah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US