The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kecenya Gaya Donna Agnesia di Hari ke-11 Isolasi Mandiri, Bahagia Ketemu Matahari
Donna Agnesia jalani isolasi mandiri. (Instagram/@dagnesia)
Seleb

Kecenya Gaya Donna Agnesia di Hari ke-11 Isolasi Mandiri, Bahagia Ketemu Matahari

Senin, 01 Februari 2021 14:47 WIB 01 Februari 2021, 14:47 WIB

INDOZONE.ID - Hari ini, tepat 11 hari Donna Agnesia menjalani isolasi mandiri, setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19. Di hari ke-11 ini, Donna mengaku senang karena bisa bertemu dengan matahari.

Dalam akun Instagram-nya, Donna memperlihatkan potret dirinya yang tengah berjemur di bawah teriknya matahari. Wajah natural tanpa makeup serta topi santai warna cream, dipakai Donna untuk menyempurnakan penampilannya. Donna tampak kece dalam foto tersebut.

"Day 11 .. Senang bgt akhirnya ketemu sama matahari. Banyak yg bilang masa isolasi itu penting bgt menjaga mood utk tetap happy & ga blh stress," tulis Donna dalam unggahannya.

Donna mengaku bahagia karena bisa menikmati panasnya matahari, sembari membayangkan dirinya lagi asyik liburan.

"Buat aku bahagia adalah pilihan. Jadi pagi ini aku memilih bahagia karena bisa ketemu matahari & menikmati masa isoman ini seperti lg liburan. Gpp deh dibilang #halu tp ya semua harus dijalani ya kan?" ujarnya.

Baca juga: Terpisah Gegara Donna Agnesia Positif Covid-19, Darius Sinathrya: Semua Seperti Mimpi

Istri dari Darius Sinathrya ini pun menambahkan, kebahagiaan dibuat oleh diri sendiri. Jadi menurutnya, lakukan apapun yang bisa membuat diri bahagia.

"Dan yg bisa membuat kita bahagia adalah diri kita sendiri. Jadi lakukanlah apa yg membuat kamu bahagia. & berpikirlah bahwa kamu berhak untuk bahagia," tambahnya.

Kata Donna, kunci dalam menjalani isolasi mandiri adalah menerima, menjalani serta menikmati. Di akhir unggahannya, Donna memberikan semangat untuk orang-orang yang tengah berjuang melawan penyakit.

"Semangat utk teman2 yg sedang sakit & dlm masa karantina, jangan sedih2 ya . Kamu tidak sendiri," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US