The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Pedulikan Haters, Ibunda Rachel Vennya: Biarkan Mereka Berbicara
Rachel Vennya dan ibunda. (Instagram/@vienstasman)
Seleb

Tak Pedulikan Haters, Ibunda Rachel Vennya: Biarkan Mereka Berbicara

Jumat, 29 Januari 2021 17:08 WIB 29 Januari 2021, 17:08 WIB

INDOZONE.ID - Ibunda Rachel Vennya, Vien Tasman, mengungkapkan bahwa ia tetap bangga pada anaknya dalam kondisi apapun. Dia mengaku tidak peduli dengan apa yang dikatakan orang tentang Rachel.

"Tidak peduli apa yang orang katakan, tentang kamu, saya tidak peduli tentang mereka, biarkan mereka berbicara, mereka tidak mengenal kita. Saya, saya sangat bangga dengan kamu dan sangat beruntung memiliki kamu sebagai putri saya," tulis Vien Tasman lewat akun Instagram-nya dengan membagikan cuplikan pernyataan Rachel tentang ibunya, Jumat (29/1/2021).

Vien mengatakan bahwa Rachel adalah wanita yang kuat, mandiri, tulus dan peduli dengan banyak orang.

"Kamu benar-benar telah membuktikan bahwa kamu adalah wanita yang kuat, wanita mandiri, dan kamu membantu banyak orang dengan hati kamu. Kamu peduli dengan semua keluarga besar Anda dengan cara unik," lanjut Vien Tasman.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Viens Tasman (@vienstasman)

Baca juga: Disebut Lebih Cantik Pakai Hijab, Ini Jawaban Bijak Rachel Vennya

Sang ibu percaya dan yakin bahwa Allah telah memberi banyak berkah selama ini dalam hidup mereka. Dia berharap Rachel tetap semangat dan bekerja dengan baik. Namun, yang terpenting menurut Vien, Rachel harus bahagia.

"Saya tidak pernah meragukan Allah SWT memberi kita banyak berkah selama ini. Aku selalu berada di dekatmu dan Setiap hal akan baik-baik saja karena aku mempercayaimu Nak ..... Aku mencintaimu selalu kak. tetap semangat dan yang terpenting kamu harus bahagia," kata sang ibu.

Rachel Vennya sebelumnya mengungkapkan alasannya melepas hijab melalui  kanal YouTube Boy William. Dia berharap orang lain bisa melihatnya sebagai pribadi yang sama, meskipun kini penampilannya sudah tak seperti dulu lagi.

Ibu dua anak tersebut juga menjelaskan bahwa ia tidak pernah dipaksa untuk memakai hijab. Begitu juga dengan melepaskan hijab.

"Jadi ini yang mau aku kasih tau juga, biar orang lain tau aja sih. Pas aku memutuskan untuk memakai jilbab itu nggak ada datang paksaan dari siapapun. Aku sebenarnya pas aku pakai jilbab itu setiap orang lain ngomongin hijrah itu rasanya terlalu berat buat aku karena aku tuh merasa aku masih belajar," jelas Rachel, seperti dilihat INDOZONE, Kamis (28/1/21).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
JOIN US
JOIN US