The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ahmad Dhani Pernah Jadi Target Pembunuh Bayaran Gegara Bela Manajer
Ahmad Dhani. (instagram/@ahmaddhaniofficial)
Seleb

Ahmad Dhani Pernah Jadi Target Pembunuh Bayaran Gegara Bela Manajer

Kamis, 09 Juli 2020 16:09 WIB 09 Juli 2020, 16:09 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tidak kenal dengan musisi Ahmad Dhani. Pentolan Dewa19 ini rupanya punya pengalaman yang terbilang mengerikan di masa lalu, yang tidak banyak diketahui orang-orang.

Dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Dhani mengaku pernah jadi target pembunuh bayaran di tahun 2003 silam.

Awal kedatangannya, Dhani mengungkapkan bahwa dirinya bukan tipe pria yang suka pergi ke kelab malam. Dia juga mengaku bahwa ia adalah sosok pria yang tak bisa menghindar dari masalah.

"Ketika ada masalah gue enggak bisa lari, misalnya waktu tahun 2003, manajer gue pernah dipukul orang, di situ gue enggak bisa nggak take a side," cerita Dhani di depan Deddy.

Ahmad Dhani
Ahmad Dhani. (instagram/@ahmaddhaniofficial)

Pasalnya, sang manajer memiliki badan yang kecil, namun dipukul oleh orang  yang badannya lebih besar.

"Karena manajer gue badannya kecil, kok dipukul sama orang yang badannya gede. Gara-gara itu gue terlibat sama masalah manajer gue," ungkap Dhani.

Dhani yang tak terima manajernya dipukul, memutuskan untuk melapor ke polisi.

"Karena kalau elu enggak mau cari masalah, sebenernya ya sudah biarin aja. Itulah akhirnya gue lapor polisi dan dia dipenjara," sambungnya.

Dia menuturkan bahwa ia nyaris saja dibunuh oleh pembunuh bayaran, karena orang yang memukul manajernya itu masuk penjara.

"Teryata dia tangan kanan salah satu bos. Gara-gara dia masuk penjara, dia hire orang di luar untuk literally bunuh gue. Serius," jelas Dhani lagi yang membuat Deddy terkejut.

Untungnya, ia berhasil selamat dari tragedi itu. Namun, orang yang berusaha untuk membunuhnya menjalin hubungan baik dengan dirinya sampai saat ini.

"Yang mau nembak gue akhirnya sekarang jadi teman gue, jadi anak buah gue, gara-gara peristiwa itu gue kenal Hercules. Jadi gue itu kalau ada masalah gue enggak bisa lari, enggak bisa menghindar," ujarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US