The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Boy William Ungkap Asal Usul Kata 'Boy' di Namanya, Ternyata Berawal dari Twitter
Boy William. (Instagram/@boywilliam17)
Seleb

Boy William Ungkap Asal Usul Kata 'Boy' di Namanya, Ternyata Berawal dari Twitter

Senin, 30 November 2020 15:12 WIB 30 November 2020, 15:12 WIB

INDOZONE.ID -

Siapa yang tak kenal dengan presenter sekaligus YouTuber Boy William. Kini, wajahnya sering wara-wiri di layar TV Indonesia setelah menjadi presenter Indonesian Idol menggantikan Daniel Mananta.

Tapi, taukah kamu, ternyata nama "Boy" yang selama ini dipakainya bukanlah nama sebenarnya. Boy hanyalah nama panggung, yang membuatnya kini jadi orang sukses.

Dalam unggahan video di kanal YouTube Melaney Ricardo, Boy mengungkap asal usul nama "Boy", yang dipakainya hingga membuat dirinya jadi orang sukses.

Kepada Melaney, Boy mengatakan bahwa nama itu bermula dari Twitter. Boy dalam video mengungkapkan bahwa dirinya percaya dengan yang namanya hoki dari sebuah nama.

Boy William
Boy William. (Instagram/@boywilliam17)

"William (nama asli Boy). Boy is my product. Twitter (Boy dapat nama di Twitter)," tutur Roy dalam video seperti yang dilihat INDOZONE.

Baca juga: Gantikan Daniel Mananta di Indonesian Idol, Boy William Rupanya Sering Dibully Netizen

Boy menceritakan, dulu saat ia duduk di bangku SMA, ada tiga orang temannya yang punya nama sama "William". Karena dirinya yang paling muda, jadi teman-temannya memanggilnya ddengan sebutan Boy atau little Boy.

"Jadi dulu waktu gue SMA, teman gue tiga-tiga namanya William. Gue paling muda, gue dipanggilnya 'Boy, Boy, Boy'. 'Little Boy, little Boy gitu'," sambungnya.

"Yaudah gua masukin Twitter dong, kalau gua pakai nama asli, sudah ada diambil karena nama pasaran men. Gua nggak mau pakai angka. Ya udah gua tambahin Boy William, eh dapat," tambahnya lagi.

Setelah mendapatkan nama itu, barulah dirinya memakai nama Boy William saat daftar casting. Sejak saat itu, Boy mulai menggunakan nama "Boy William" sebagai nama panggung. 


 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US