The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dituding Awet Muda karena Punya Suami Tajir, Bunga Zainal: Kalian Pintar Banget
Kiri: Bunga Zainal. Kanan: Bunga Zainal dan suami. (Instagram/@bungazainal05)
Seleb

Dituding Awet Muda karena Punya Suami Tajir, Bunga Zainal: Kalian Pintar Banget

Senin, 12 Oktober 2020 14:52 WIB 12 Oktober 2020, 14:52 WIB

INDOZONE.ID - Wajah awet muda artis cantik Bunga Zainal, selalu berhasil mencuri perhatian netizen dan mengundang kekaguman. Banyak yang bertanya, apa rahasia wajah awet muda istri dari Sukhdev Singh ini.

Namun, banyak netizen yang menuding jika wajah awet mudanya itu karena punya suami yang tajir. Menjawab tudingan itu, Bunga pun memberikan balasan menohok.

Dalam unggahan di akun TikTok-nya, Bunga menyebut jika netizen yang menuding dirinya kaya karena punya suami tajir, adalah sosok yang pintar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

. Aweeet Mudaaaa Shay.....

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

"Buat kalian yang yang bilang aku awet muda, gara-gara ini (Karena suaminya banyak duitnya makanya awet muda). Nih, kalian itu pada pinter banget," kata Bunga seperti yang dilihat INDOZONE dalam unggahan @lambe_turah.

Tak sampai di situ, Bunga bahkan menyarankan untuk mencari suami yang tajir, supaya awet muda seperti dirinya.

Bukan hanya awet muda kata Bunga, punya suami tajir juga bisa membuatkan bisnis untuk istrinya, supaya ada kerjaan dan tak lagi menceritakan keburukan oran lain.

"Makanya cari suami tuh yang tajir, yang banyak duitnya, biar kalian bisa awet muda kayak aku. Terus dibikinin bisnis deh, jadi kalian ada kerjaan. Biar kerja kalian nggak cuman gibah sama julidin orang," sambungnya.

Namun perkataan Bunga ini, menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Sejumlah netizen menyatakan setuju dengan pernyataannya. Ada pula netizen yang kontra, hingga membawa-bawa masalah agama.

"Wkkwkw iya juga sii," tulis @lindaoctavianiii.

"Cari lah pasangan karena agamanya bukan karena hartanya. Harta bisa dicari klw agama dibwah sampai mati," kata @evandra_26.

"Tapi sayang mbanya murtad," sambung @tiarachswn.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US