The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Akrab dengan Ayahnya, Gisel Ternyata Berbeda Agama dengan Sang Ayah
Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)
Seleb

Tak Akrab dengan Ayahnya, Gisel Ternyata Berbeda Agama dengan Sang Ayah

Kamis, 17 September 2020 13:02 WIB 17 September 2020, 13:02 WIB

INDOZONE.ID - Gisella Anastasia baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia berbeda agama dengan ayahnya. Hal tersebut diungkapkan Gisel dalam kanal YouTube Daniel Mananta. Dalam kesempatan itu, Gisel juga mengungkapkan hubungannya dengan sang ayah.

"Papa kan memang masih berbeda kepercayaan, aku juga nggak harus Papa harus Kristen ya nggak juga. Nggak papa. Tapi, aku selalu berdoa untuk Papa bisa kenal sosok Yesus yang aku sayang banget ini. Yang penuh kasih sayang, yang ngampunin aku, yang lemah lembut," kata Gisel.

Gisel mengatakan, hubungannya dengan sang ayah tidak seakrab dan seharmonis hubungan anak-orangtua pada umumnya. Meski demikian, ia mengaku terus berusaha menjadi lebih baik.

"Mungkin dulu aku treat dia dengan, aku nggak kurang aja, cuman kaya mungkin kaya memandang dia sebelah mata sometimes. Sekarang aku lagi belajar buat berubah. Lagi belajar buat mengasihi dia. Ngisi aja gitu. Ngisi aja terus dengan harapan mudah-mudahan dia kenal Kristus, kenal kasih," ungkap Gisel.

Namun, terkait agama apa yang dianut oleh ayahnya, Gisel tidak menjelaskannya. Gisel juga membeberkan bahwa hubungan orangtuanya tidak berjalan mulus, ada banyak hal yang harus mereka lalui. Meski demikian, orangtuanya tetap bertahan demi anak.

Gisel sendiri mengaku bahwa ia tidak ingin berakhir seperti ayah dan ibunya yang masih bertahan meski harus tersakiti.

"Aku nggak mau ah end up kayak orang tuaku yang harus bertahan demi aku ceritanya waktu itu memang. Kalau sekarang sih udah tua-tua udah legowo ya," kata Gisel.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US