The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marak Aksi Terorisme, Mbah Mijan Sebut Publik Figur Perlu Mengedukasi Bahaya Teroris
Kiri: Mbah Mijan. (Instagram/@mbahmijan) / Kanan: Aparat keamanan berjaga-jaga di sekitar lokasi Gereja Katedral. (photo/ANTARA FOTO/Arnas Padda)
Seleb

Marak Aksi Terorisme, Mbah Mijan Sebut Publik Figur Perlu Mengedukasi Bahaya Teroris

Kamis, 01 April 2021 15:47 WIB 01 April 2021, 15:47 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu belakangan ini, Indonesia dihebohkan dengan aksi terorisme. Sebut saja aksi bom bunuh diri yang dilakukan oleh pasutri di Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/3/2021).

Pasutri berinisial L dan YSF ini melakukan bom bunuh diri digerbang Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan sekitar pukul 10.30 WITA.

Selang beberapa hari dari insiden itu, Rabu kemarin (31/32021) Mabes Polri diserang oleh seorang wanita yang mengacungkan senjata api. 

Wanita yang masuk ke kawasan Mabes Polri itu diketahui bernama Zakiah Aini.

Maraknya aksi terorisme yang melanda Indonesia, rupanya mencuri perhatian Mbah Mijan.

Mbah Mijan dalam akun Twitter-nya, menilai jika publik figur perlu untuk mengambil bagian guna mengedukasi tentang bahaya teroris lewat sosial media yang dimiliki.

"Public figur perlu ambil bagian untuk mengedukasi tentang bahaya "Terroris", lewat akun media sosial masing-masing," cuit Mbah Mijan seperti dilihat INDOZONE.

Cuitan Mbah Mijan inipun langsung menuai komentar warganet.

"Gada yg bayar mbah. Kan mrka menyuarakan sesuatu kalo ada yg bayar. Sama sprti gencar endorse lotion pemutih," balas akun @Kikylaban.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US