The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ibu Zaskia Sungkar Nangis Sesenggukan Belum Bisa Lihat Cucu yang Sudah Ditunggu 10 Tahun
Kiri: Ibu Zaskia Sungkar, Fenny Bauty. (YouTube/The Sungkars Family) / Kanan: Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@zaskiasungkar15)
Seleb

Ibu Zaskia Sungkar Nangis Sesenggukan Belum Bisa Lihat Cucu yang Sudah Ditunggu 10 Tahun

Sabtu, 03 April 2021 12:22 WIB 03 April 2021, 12:22 WIB

INDOZONE.ID - Bahtera rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar, tengah diselimuti kebahagiaan usai anak pertamanya lahir pada Selasa (30/3/2021) di RSIA Bunda Jakarta.

Di tengah-tengah kebahagiaan Zaskia itu, kabar kurang mengenakkan justru datang dari sang ibunda, Fenny Bauty. Pasalnya, di momen Zaskia lahiran, Fenny tak bisa menemani dan melihat secara langsung anak Zaskia karena dirawat di rumah sakit.

Fenny dirawat di rumah sakit karena penyakit darah tinggi dan asmanya kambuh. Tak hanya itu, berdasarkan hasil pemeriksaan Fenny juga mengidap penyakit diabetes.

Tak bisa melihat secara langsung anak Zaskia yang diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki, Fenny tak kuasa menahan sedihnya hingga akhirnya menangis sesenggukan. 

Baca juga: Asma Kambuh hingga Dirawat di RS, Ibu Zaskia Sungkar Sedih Tak Bisa Lihat Anaknya Lahiran

Dalam unggahan video di kanal YouTube The Sungkars Family, Fenny menangis sesenggukan lantaran dirinya tak bisa menemani proses lahiran anak pertama Zaskia yang sudah ditunggu-tunggu selama 10 tahun lamanya.

Fenny merasa begitu sedih, karena sebelumnya dia selalu menjenguk secara langsung kelahiran 3 cucunya dari Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.

"Habisnya waktu 3 cucu (anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu), tiga-tiganya mama lihatin. Sekarang cucu yang ditunggu-tunggu 10 tahun nggak ditemenin," ujar Fenny dalam video seperti dilihat INDOZONE.

Meski merasa begitu sedih, namun Fenny tak bisa menyembukan ungkapan harunya atas kelahiran baby Ukkasya. Fenny tampak terpesona dengan kegantengan baby Ukkasya.

"Bibirnya merah ya," ungkapnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US