The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Unggah Foto Cium Mesra, Ajun Perwira Beri Dukungan untuk Jennifer Jill
Ajun Perwira dan Jennifer Jill. (Instagram/@ajunperwira)
Seleb

Unggah Foto Cium Mesra, Ajun Perwira Beri Dukungan untuk Jennifer Jill

Jumat, 19 Februari 2021 16:04 WIB 19 Februari 2021, 16:04 WIB

INDOZONE.ID - Artis Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan kepemilikan narkoba  jenis sabu. Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan barang haram seberat 0,39 gram di kediamannya di perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Fakta tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus pada Jumat (19/2/2021).

"Barang bukti tersebut ditemukan saat penyidik menggeledah kamar istri pesinetron Ajun Perwira itu beberapa waktu lalu," kata Kombes Pol Yusri.

"Saat dilakukan penyidikan itu, ada juga anak yang bersangkutan, inisial P di kamar,” tambahnya.

Dari penuturan P, ada sebuah lemari di dalam kamar dengan kondisi terkunci dan tak boleh dibuka. Rupanya, saat lemari itu dibuka, petugas menemukan satu kotak berisi dua paket sabu dan alat hisapnya.

Sementara itu, meski hasil tes urine menunjukkan nehatif, namun Jennifer mengakui jika barang bukti yang ditemukan adalah miliknya. Dia pun mengakui sudah menggunakan barang haram tersebut selama empat tahun belakangan. Narkoba itu dibelinya dari inisial A dan R.

Baca juga: Polisi Temukan Barang Bukti Sabu di Lemari Rahasia Milik Jennifer Jill

Terkait dengan kepemilikan narkoba ini, Jennifer Jill telah ditetapkan sebagai tersangka dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Melihat sang istri yang saat ini tengah terjerat hukuman akibat narkoba, Ajun pun mencoba untuk memberi dukungan dan semangat pada Jennifer.

Dalam Insta Story-nya, Ajun mengunggah foto selfie bersamam Jennifer.

Di foto itu, tampak Ajun mencium mesra kening Jennifer yang rebahan di sampingnya. Menyertai unggahannya, Ajun meminta Jennifer untuk tetap kuat menghadapi proses hukum.

"Keep strong," tulis Ajun disertai dengan stiker love seperti dilihat INDOZONE.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US