The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perceraiannya dengan Niko Dituding Settingan, Rachel Vennya: Dikira Hidupku Sinetron Ya
Kiri: Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya). Kanan: Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)
Seleb

Perceraiannya dengan Niko Dituding Settingan, Rachel Vennya: Dikira Hidupku Sinetron Ya

Selasa, 23 Februari 2021 14:18 WIB 23 Februari 2021, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Rachel Vennya kesal lantaran ada netizen yang menuding kasus perceraiannya dengan Niko Al Hakim hanya settingan. Hal itu bermula dari story seseorang bernama Rikka.

Lewat story itu, Rikka mengatakan bahwa dirinya tiba-tiba saja kepikiran soal perceraian Rachel dan Niko.

"Btw ga tau kenapa tiba-tiba aku kepikiran perceraiannya si mba RV sama Okn itu setingan deh. Tiba-tiba aja. Coba kita lihat beberapa bulan/tahun lagi ya," tulis Rikka di Story.

Rachel Vennya
Story Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Unggahan ini pun langsung mendapat respon dari Rachel. Di Insta Story-nya, Rachel bingung lantaran jalan hidupnya malah dituding kayak sinetron.

"Pagi-pagi dapat kiriman inih, dikira hidupku sinetron ya mba @rikkatjan? Yauda kalo ingin panggung, ni aku kasi," balas Rachel.

Dalam unggahannya yang lain, Rachel juga memposting story Rikka yang kaget lantaran tudingannya terhadap Rachel jadi viral.

"Rame Yaoloh. Kalo begini yang dapat panggung kita berdua ya sis," tulis Rikka.

Rachel lagi lagi tak tinggal diam dengan story Rachel. Dia pun mengucapkan selamat kepada Rikka yang telah berhasil mendapatkan panggung. 

"Yeay, selamat @rikkatjan sedang menikmati panggung yang kamu minta, heran sama orang-orang kayak gini, report massal aja apa? Hey bye bye juliders," tulis Rachel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Sayang, dari pesenlusuran INDOZONE, akun Instagram Rikka diprivate sehingga tak bisa melihat lebih detail siapa sosok Rikka.

Sementara itu, dalam unggahan di akun Instagram @lambe_turah, tampak Rikka membuat postingan setelah tudingan settingannya viral. Dia tak menyangka publik jadi ramai memperbincangkan statusnya.

"Kalo tau-tau Instagram aku iang. Kalian tau lah jadinya yan nyari panggung siapa. Awalnya aku biasa aja loh. Jadi kesel," tulis Rikka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US