The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gempi Ngebet Pengen Tinggal di Bali, Gading Marten Ajukan 2 Syarat Ini
Gading Marten dan Gempi. (Instagram/@gadiiing)
Seleb

Gempi Ngebet Pengen Tinggal di Bali, Gading Marten Ajukan 2 Syarat Ini

Selasa, 19 Januari 2021 14:36 WIB 19 Januari 2021, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Gadin Marten tampak begitu dekat dengan sang anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi.

Baru-baru ini, Gading terlihat menghabiskan waktu liburan bersama dengan Gempi di Bali. Gading dalam akun Instagram-nya beberapa kali mengunggah foto bersama dengan Gempi.

Rupanya, Gading memilih sebagai tempat liburan bukan tanpa alasan yang jelas. Salah satu pulau yang banyak dikunjungi wisatawan  ini, ternyata menjadi tempat favoritnya Gempi.

Bahkan kata Gading dalam sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta, Gempi pernah mengatakan keinginannya untuk menetap di Bali.

Gading Marten
Gading Marten dan Gempi. (Instagram/@gadiiing)

Keinginan itu muncul, lantaran saat liburan dirinya hanya menghabiskan waktu kurang lebih seminggu di Bali.

"Dia bilang 'Pah, kayaknya aku pengen tinggal di Bali deh'. Kan liburan kita cuman 8 hari, dia (Gempi) 'Pah, boleh nggak aku 100 hari di sini', dia suka banget sama Bali," ujar Gading seperti dilihat INDOZONE.

Bali yang menjadi salah satu tempat favoritnya, membuat Gempi merasa ingin selalu bolak-balik ke Bali.

"Salah satu tempat favoritnya Gempi itu Bali. Jadi selalu pengen bolak-balik ke Bali," tambahnya.

Melihat sang anak yang sangat menyukai Bali, Gading mengajukan dua syarat ke Gempi untuk bisa menetap di Bali. Kata Gading, dirinya akan bekerja keras untuk mewujudkan itu. Sementara Gempi, harus terus mendoakan agar keinginan itu terwujud.

"Biar bisa beli rumah, syaratnya ada dua, aku (Gading) work hard Gempi 'Pray hard and school'," jelas Gading didampingi Gempi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US