The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cari Gara-gara, Dayana Tuduh Netizen Indonesia Blokir Akunnya, Malah Jadi Bumerang
Dayana (Instagram/demi.demik)
Seleb

Cari Gara-gara, Dayana Tuduh Netizen Indonesia Blokir Akunnya, Malah Jadi Bumerang

Jumat, 19 Maret 2021 12:23 WIB 19 Maret 2021, 12:23 WIB

INDOZONE.ID - Dayana, wanita yang pernah dekat dengan Fiki Naki ini menuduh netizen Indonesia memblokir akun TikTok miliknya. Karena itu, dia jadi tidak bisa mengakses akun TikTok tersebut.

“Akun TikTok milikku telah diblokir oleh haters dari Indonesia,” tulis Dayana melalui Instastorynya.

Namun, tak lama kemudian Dayana mengklarifikasi tuduhan tersebut. Rupanya dia hanya asal menuduh. Akun TikToknya tidak bisa diakses karena sedang diverifikasi dan menghapus komentar negatif.

“HALO SEMUA, Aku baru tahu bahwa TIDAK DIBLOKIR, ITU HANYA sementara untuk VERIFIKASI DAN untuk MENGHAPUS KOMENTAR HATERS,” sambung Dayana.

Unggahan Dayana mengaku diblokir netizen Indonesia
Unggahan Dayana mengaku diblokir netizen Indonesia (Instagram/demi.demik)

Tak ayal, unggahan Dayana ini menuai rasa geram netizen. Mereka kesal karena netizen Indonesia malah dituduh seenaknya untuk sesuatu yang tidak dilakukan.

Dayana tampaknya langsung menuduh karena beberapa waktu belakangan terus diserang netizen Indonesia. Followersnya bahkan terus menyusut drastis.

Dari 2,2 juta followers, kini jumlah followersnya hanya 1,2 juta alias berkurang sekitar 1 juta pengikut. Banyak netizen Indonesia yang mengajak unfollow massal karena kesal atas polemik antara Dayana dan Fiki Naki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US