The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Daebak! Duet Lady Gaga dan Ariana Grande Kalahkan BTS di Grammy Awards 2021
Ariana Grande dan Lady Gaga. (Instagram/@arianagrande)
Seleb

Daebak! Duet Lady Gaga dan Ariana Grande Kalahkan BTS di Grammy Awards 2021

Senin, 15 Maret 2021 13:34 WIB 15 Maret 2021, 13:34 WIB

INDOZONE.ID - Dalam malam penganugrahan musik internasional, Grammy Awards 2021 banyak hal-hal terjadi diluar dugaan. Salah satunya kemenangan Lady Gaga dan Ariana Grande dalam meraih nominasi Best Pop Duo/Group Performance.

Kemenangan Gaga dan Grande mengalahkan sejumlah artis yang masuk ke dalam nominasi tersebut. Salah satunya grupband Korea Selatan, BTS.

Baca Juga: Taylor Swift Berteriak pada Pacarnya, Usai Raih Album of The Year Grammy Award 3 Kali!

Pasalnya Grammy Awards 2021 merupakan kali pertama grupband tersebut masuk ke dalam nominasi. Selain itu juga, BTS digadang-gadang memiliki penggemar yang cukup banyak dan mendunia dengan musik dan gaya manis para lelaki tampan Asia tersebut.

Selain BTS, pasangan duo dan grup lain yang berhasil dikalahkan Lady Gaga dan Ariana Grande dalam kategori Best Pop Dua/Group Performance adalah J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy, Justin Beiber dan Quavo serta Taylor Swift dan Bon Iver.

Kemanangan itupun membuat Ariana Grande merasa bahagia. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram yang memberi tahu Lady Gaga akan kemenangan mereka.

"MOTHER MONSTER BANGUN @ladygaga!!!!!! ?? ......... selamanya, sangat berterima kasih kepada Anda, atas pengalaman ini, telah menjadi bagian dari lagu ini dan perayaan penyembuhan dan pemulihan ini. bersyukur bisa menari di tengah hujan bersamamu, memanggilmu temanku tersayang, dan sekarang berbagi ini. sangat berterima kasih. selamat ratu, ti voglio bene," tulis Ariana di Instagram.

Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US