The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anak Ayu Ting Ting Minta Hadiah Photocard BTS Usai Puasa Sebulan Penuh
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting usai melaksanakan salat Ied bersama keluarga di Depok, Senin (2/5/2022) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)
Seleb

Anak Ayu Ting Ting Minta Hadiah Photocard BTS Usai Puasa Sebulan Penuh

Senin, 02 Mei 2022 14:31 WIB 02 Mei 2022, 14:31 WIB

INDOZONE.ID - Putri tunggal penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak meminta hadiah photocard dari grup idola K-pop BTS setelah berhasil menjalankan puasa sebulan penuh.

Ayu mengatakan jika Bilqis sudah tiga tahun berturut-turut berhasil menamatkan puasa satu bulan penuh. Sebagai bentuk apresiasi, Ayu pun membebaskan Bilqis untuk meminta hadiah yang diinginkan.

"Alhamdulillah puasa full. Tahun ini, tahun ketiga dia puasa full, dia dapat hadiah, minta photocard BTS. Dari ayah juga dapat persenan," ujar Ayu usai salat Ied di Depok, seperti dilansir ANTARA, Senin (2/5/2022).

Pelantun "Alamat Palsu" itu mengaku sangat bangga dengan pencapaian anaknya. Menurut Ayu, Bilqis sejak kecil sudah dididik untuk ikut berpuasa, sebab hal ini merupakan kewajiban bagi umat muslim.

"Karena saya dari kecil udah didik puasa terus sama ayah sama ibu, jadi apa yang ayah ibu didik saya turunin. Jadi Bilqis mau tidak mau harus, karena itu sudah kewajiban dia. Bilqis dari umur 5 tahun sudah puasa," kata pelantun "Sik Asik" itu.

BACA JUGA: MUI Bantah Minta Ayu Ting Ting Diberhentikan dari Acara TV karena Status Janda: Hoax!

Dengan adanya pelonggaran dari pemerintah terkait dengan perayaan Idul Fitri, Ayu pun membuka rumahnya untuk dikunjungi oleh keluarga dan tamu lainnya.

Menurutnya, ini adalah sesuatu yang sudah sangat dirindukannya selama dua tahun belakangan.

Ayu juga sangat senang, lantaran bisa melaksanakan salat Ied lagi di masjid.

"Alhamdulillah keadaan sudah mau normal, bedalah sekarang silaturahminya lebih berasa. Tahun lalu cuma via Zoom, nyapanya enggak bisa salaman, ya lebih dekatlah sekarang," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US