The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Deddy Corbuzier Hapus Video Gay, Ragil Mahardika Buka Suara
Ragil Mahardika dan Frederik Vollert. (Instagram/ragilmahardika)
Seleb

Deddy Corbuzier Hapus Video Gay, Ragil Mahardika Buka Suara

Dukung Ragil-Ragil yang lain.

Selasa, 10 Mei 2022 19:42 WIB 10 Mei 2022, 19:42 WIB

INDOZONE.ID - Ragil Mahardika mengaku tidak mempermasalahkan soal video podcast dia dengan pasangan gay-nya, Frederik Vollert, di kanal YouTube Deddy Corbuzier dihapus atau tidak. Dia menyerahkan hal tersebut ke pihak podcast. 

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Ragil hanya mengaku bahagia karena diundang dan diberi kesempatan untuk menceritakan mengenai kisahnya di podcast tersebut.

"Mau di-take down atau gak ditayangkan, itu urusan pihak Podcast. Yang pasti aku senang bisa diundang ke Podcast dan bisa sharing ceritaku," tulis Ragil Mahardika seperti dikutip Indozone, Selasa (10/5/2022).

Meskipun banyak yang pihak-pihak yang menentang pemikirannya, Ragil mengungkap bahwa dirinya tetap akan berdiri bersama orang-orang berpikiran sama dengannya di luar sana. 

Baca juga: Deddy Corbuzier Minta Maaf Usai Podcast Pasangan Gay Geger: Tak Ada Niat Mendukung

"Ragil dan jutaan Ragil yang lain, akan tetap ada disamping kalian. Kalau kalian mau menjauhi teman, sahabat, keluarga kalian, hanya karena berbeda orientasi, itu sih pilihan kalian kok," ungkapnya. 

Ragil menegaskan bahwa perbedaaan yang saat ini dilakukannya tidak menjadikannya orang yang jahat atau durhaka. Dia merasa tidak dirugikan bahkan kini bisa hidup tenang dan bahagia bersama pasangannya. 

"Satu hal yang kalian harus tahu, berbeda tidak membuat kita menjadi jahat, berbeda tidak membuat kita jadi durhaka, berbeda tidak membuat kita kriminal, berbeda bukan berarti tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang layak," ujar Ragil.

"Aku akan tetap jadi Ragil yang akan berbagi cerita tentang hidupku," sambungnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ragil Mahardika Vollert (@ragilmahardika)

Di samping itu, Deddy Corbuzier kini sudah menghapus video tersebut dari kanal YouTube miliknya. Deddy juga telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf ke semua pihak yang merasa dirugikan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US