The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Tak Suka, Ini Alasan Verrel Bramasta Belum Beri Restu ke Calon Ayah Tirinya
Kiri: Ferry Irawan dan Venna Melinda (Instagram/@vennamelindareal) / Kanan: Verrel Bramasta (Instagram/@bramastavrl)
Seleb

Bukan Tak Suka, Ini Alasan Verrel Bramasta Belum Beri Restu ke Calon Ayah Tirinya

Doakan terbaik.

Selasa, 25 Januari 2022 11:00 WIB 25 Januari 2022, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Putra sulung Venna Melinda, Verrel Bramasta mengungkap alasan kenapa belum memberi restu ke calon suami ibunya, Ferry Irawan. Padahal Ferry dan Venna rencananya akan menggelar akad nikah pada Maret mendatang.

Verrel mengatakan, bukannya tak memberi restu untuk pernikahan sang ibunda, hanya saja dia belum pernah bertemu dan ngobrol lebih dalam.

"Sebenarnya bukan nggak memberi restu atau gimana. Cuman aku kenal aja belum sama calonnya mama. Ketemu belum pernah. Teleponan pernah sekadar say hay doang. Cuman kalau untuk yang kenal lebih dalam lagi, ngobrol belum pernah sama sekali," ujar Verrel kepada awak media, Senin (24/1/2022).

Verrel tampak syok, karena rencana pernikahan sang ibunda terbilang begitu cepat. Apalagi, ia tau rencana pernikahan itu dari media sosial.

Baca juga: Nikahi Venna Melinda Maret Nanti, Ferry Irawan Masih Belum Kantongi Restu Verrel Bramasta

Kendati belum memberikan restu lantaran belum bertemu Ferry, Verrel hanya mendoakan kebahagiaan sang ibunda. Dia berdoa semoga Ferry adalah sosok lelaki tepat pilihan ibunya.

"Yang pasti apapun itu, namanya mama adalah ibu aku yang melahirkan aku, aku sangat support mama, sangat mendoakan mama, mengharapkan apapun pilihan mama yang penting itu yang terbaik," katanya melanjutkan.

"Yang penting sekarang kan keinginan mama, mama juga udah mengambil keputusan untuk ke jenjang yang lebih serius lagi. Keinginan aku sebagai anak, tetap mengharapkan yang terbaik buat mama, dan mendoakan yang terbaik buat mama, semoga keputusan mama ini keputusan yang tepat," tambahnya lagi.

Seperti yang diketahui, Ferry dan Venna rencananya akan menggelar akad nikah pada Maret 2022 mendatang. Namun, Venna dalam sebuah kesempatan mengungkap jika putra sulungnya, Verrel belum memberi restu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US