The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sebelum Cerai karena Pelakor, Ririe Fairus Sempat Ajak Ayus ke Psikolog, tapi Ditolak
Ririe Fairus (Instagram/@ririe_fairus)
Seleb

Sebelum Cerai karena Pelakor, Ririe Fairus Sempat Ajak Ayus ke Psikolog, tapi Ditolak

Orang ketiga.

Senin, 24 Januari 2022 12:03 WIB 24 Januari 2022, 12:03 WIB

INDOZONE.ID - Ririe Fairus mengungkap bahwa dirinya pernah mengajak Ayus Sabyan ke psikolog pernikahan, untuk mempertahankan biduk rumah tangga mereka. 

Ririe mengungkap hal itu saat diundang di channel YouTube  MAIA ALELDUL TV. Saat itu, Maia Estianty bertanya apakah Ririe pernah pergi ke psikolog.

Ririe lantas menjawab bahwa dulu dirinya sudah pernah mengajak Ayus pergi ke psikolog, untuk membicarakan perihal masalah rumah tangganya. Namun Ayus menolak ajakan tersebut.

"Kamu nggak mau nemuin kayak psikolog?" tanya Maia seperti dilihat Indozone, Senin (24/1/2022).

"Dulu. Dulu malah pengennya berdua, waktu masih sama mantan itu pengen 'Yuk kita ke psikolog (psikolog pernikahan) yuk', cuman mantan nggak mau kan," jawab Ririe.

Baca juga: Ririe Fairus Pilu Ingat Momen Berjuang dari Nol dengan Ayus: Cuman Megang Duit Rp3000

Setelah ajakannya ditolak Ayus, Ririe rupanya sempat ditawari untuk pergi ke psikolog sendiri. Hanya saja setelah berpikir ulang, dirinya memilih menyerahkan semua perkara kepada Allah SWT.

"Dia nggak mau. Aku tadinya sendiri kan ditawarin, cuma kayaknya nggak usah deh, ada Allah, kayaknya harus tenangin ke Allah aja. Minta yang terbaik aja," katanya menambahkan. 

Ririe mengatakan, dirinya curhat kepada tuhan dan meminta petunjuk atas permasalahan rumah tangganya. Jika pisah adalah jalan terbaik menurut tuhan, Ririe siap menerimanya.

"Pokoknya aku minta yang terbaik 'Ya Allah, kalau emang pisah jadi yang terbaik, yaudah," ucap Ririe melanjutkan. 

Ketika ditanya upaya healing usai bahtera rumah tangganya usai, Ririe mengaku dirinya hanya curhat dengan orang-orang terdekat untuk meminta solusi.

"Nggak (healing ke psikolog). Paling curhat ke orang-orang terdekat," katanya. 

Seperti yang diketahui, Ririe dan Ayus resmi bercerai usai membina rumah tangga selama 7 tahun. Pernikahan mereka berakhir dengan perceraian setelah diterpa isu orang ketiga, dimana rekan satu grup Ayus, Nissa Sabyan, disebut-sebut sebagai pelakor dalam rumah tangga mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
JOIN US
JOIN US